home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'E.X.I.T' Sudah Disaksikan Lebih dari 4 Juta Penonton, Rating 97/100!

Kamis, 08 Agustus 2019 13:46 by muthiasp | 1423 hits
Film 'E.X.I.T' Sudah Disaksikan Lebih dari 4 Juta Penonton, Rating 97/100!
Image source: CJ E&M

DREAMERS.ID - Film Korea terbaru yang memasangkan Jo Jung Suk dan YoonA SNSD, ‘E.X.I.T’, terus mencatatkan angka penonton yang impresif. Meski tergeser dengan kehadiran ‘The Battle’, namun film tersebut sudah disaksikan lebih dari 4 juta penonton.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Korean Film Council, film ‘E.X.I.T’ meraih empat juta penonton atau tepatnya 4,057,190. Angka tersebut dicapai dalam waktu delapan hari tayang, sejak resmi naik layar pada tanggal 31 Juli 2019 kemarin.

Pencapaian itu pun kembali dirayakan oleh para pemain film ‘E.X.I.T’. Jo Jung Suk, YoonA, Kang Ki Young, Kim Ji Young, dan sutradara Lee Sang Geun mengucapkan terima kasih kepada lebih dari empat juta penonton yang telah menyaksikan filmnya, sambil membawa balon huruf ‘E.X.I.T’ dan kue.

Baca juga: Film 'EXIT' Masih Bertahan di Box Office, Tembus 9 Juta Penonton

Film ‘E.X.I.T’ juga mendapatkan rating yang tinggi di indeks CGV Golden Egg, yakni sebesar 97 persen. Hal itu berarti tingginya tingkat kepuasan penonton terhadap film tersebut. Nilai itu juga sama seperti yang diraih oleh film box office Extreme Job’ di awal tahun ini.

Seperti yang diketahui, film ‘E.X.I.T’ menceritakan tentang bencana gas beracun yang mendadak mengepung kota. Film itu juga diberi unsur komedi dengan mengisahkan pria pengangguran (Jo Jung Suk) dan junior kampusnya (YoonA) yang berusaha melarikan diri dari gas beracun itu.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)