home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada PUBG, Inilah Cabang Pertandingan Baru yang Ditambahkan di ISAC 2019

Kamis, 08 Agustus 2019 17:02 by dodo07 | 1172 hits
Ada PUBG, Inilah Cabang Pertandingan Baru yang Ditambahkan di ISAC 2019
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti diberitakan sebelumnya, olimpiade untuk para idola K-Pop ‘Idol Star Athletics Championships’ atau ‘ISAC’ akan kembali digelar tahun ini. Selain sistem kontestan yang ikut, di tahun pihak acara ternyata menyiapkan cabang olahraga baru yang menarik.

Choi Min Geun selaku PD dari ‘Idol Star Athletics Championships 2019’ atau ISAC 2019 mengumumkan telah menambahkan cabang baru yang akan dipertandingkan. Cabang olahraga tersebut adalah pacuan kuda dan game online PUBG.

“Cabang baru seperti pacuan kuda dan PUBG akan ditambahkan pada ISAC 2019. Cabang olahraga seperti pacuan kuda memerlukan lokasi dan waktu yang khusus, sehingga syutingnya tidak akan dilangsungkan pada 12 Agustus di Stadion Goyang.” Ujar Choi Min Geun.

Baca juga: Usai Cabang Olahraga, ISAC 2019 Kini Konfirmasi MC Tambahan

Mengenai keamanan untuk cabang pacuan kuda, PD Choi Min Geun menjelaskan, “Kami hanya menerima peserta  yang sudah berpengalaman menunggangi kuda, dan saat ini ada sekitar 10 idol yang sedang dites oleh Otoritas Balap Korea.”

Tak hanya pacuan kuda, pertandingan game online PUBG juga telah ditambahkan menjadi cabang baru dalam ISAC 2019 edisi special Chuseok. Kabarnya cabang ini mendapatkan sambutan yang meriah dari para idol K-Pop. Pasalnya banyak idola K-Pop yang ternyata memiliki hobi bermain game ini.

Selain kedua cabang ini, lari (individu 60m dan relay 400m), panahan, gulat, melempar bola, dan tendangan penalti juga akan dipertandingkan di ISAc 2019.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)