home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Comeback I.O.I, Chungha dan Kyulkyung Dikabarkan Syuting 'Battle Trip' Bersama

Kamis, 08 Agustus 2019 17:33 by dodo07 | 1194 hits
Jelang Comeback I.O.I, Chungha dan Kyulkyung Dikabarkan Syuting 'Battle Trip' Bersama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar reuni yang akan dilakukan oleh girl group I.O.I memang menjadi hal yang dinantikan oleh para penggemar. Jelang comeback tersebut, member girl group jebolan ajang survival ‘Produce 101’ ini ternyata telah ada yang melakukan promosi di sebuah acara variety show.

Ialah Chungha dan Kyulkyung yang belum lama ini diketahui telah melakukan syuting dalam program acara ‘Battle Trip’. Menurut sejumlah sumber di industri pada 8 Agustus, Chungha dan Kyulkyung saat ini tengah melakukan syuting untuk program KBS 2TV 'Battle Trip' di Tiongkok.

Tak lama berselang, sebuah sumber dari acara memastikan kebenaran kabar tersebut. Mereka berkata, “Chungha dan Joo Kyulkyung tengah melakukan syuting di Guangzhou, Tiongkok. Episode mereka dijadwalkan tayang di bulan September.” 

Baca juga: Chungha Comeback dengan 'EENIE MEENIE' feat Hongjoong ATEEZ

Keduanya termasuk dalam sembilan member yang dipastikan ambil bagian dalam comeback I.O.I tahun ini. Ini juga akan menjadi penampilan pertama mereka di program variety setelah terdapat kabar comeback grup.

Sementara itu, girl group I.O.I sendiri akan comeback pada bulan Oktober mendatang dengan sembilan member, tanpa Somi dan Yeonjung.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)