home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tinggal Terpisah Selama Setahun Pernikahan, Gwyneth Paltrow Siap Pindah Serumah dengan Brad Falchuk

Kamis, 08 Agustus 2019 17:05 by bellaevania | 3139 hits
Tinggal Terpisah Selama Setahun Pernikahan, Gwyneth Paltrow Siap Pindah Serumah dengan Brad Falchuk
Image Source: Yahoo

DREAMERS.ID - Tak seperti pasangan pada umumnya, meski sudah berstatus suami dan istri sejak setahun lalu, Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuck memilih untuk hidup terpisah.

Namun pada sebuah wawancara yang dirilis Instyle pada Selasa (6/8/19), Gwyneth Paltrow mengungkapkan bahwa akhirnya dirinya dan sang suami bakal segera pindah ke rumah yang sama. “Kehidupan pernikahan sangat menyenangkan, dan kami memutuskan untuk tinggal bersama bulan ini,” kata Paltrow, melansir Aceshowbiz.

Bintang ‘Avengers: Endgame’ tersebut diketahui menikahi sang sutradara pada September 2018. Ia sempat membuat pengakuan bahwa Ia tak selalu tinggal satu atap dengan suaminya karena sebuah alasan.

Baca juga: Unggah Foto Bugil, Gwyneth Paltrow Rayakan Ultah ke-48

Mereka tidak ingin mengubah kebiasaan dan kehidupan yang mereka jalani sebelum menikah. Dalam seminggu pasangan ini disebut hanya menghabiskan waktu 4 malam bersama dan sisanya hidup kembali ke rumah masing-masing.

Cara ini dianggap sangat ideal sebagai pasangan suami istri, dimana mereka memiliki hubungan sehat yang tetap memberikan ruang satu sama lain untuk menikmati kehidupan meski telah menikah. “Semua temanku yang sudah menikah mengatakan bahwa cara hidup kami terdengar ideal dan kita tidak boleh mengubah apapun,” kata Paltrow saat itu.

Sebelumnya Gwyneth Paltrow pernah mengalami kegagalan rumah tangga dengan vokalis Coldplay, Chris Martin yang bercerai darinya pada tahun 2016. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua orang anak, Apple Martin dan Moses Martin.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)