home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jin Wook Dikabarkan Bintangi Drama Terbaru Besutan Sutradara 'DOTS' dan 'Goblin'

Kamis, 08 Agustus 2019 17:50 by muthiasp | 1146 hits
Lee Jin Wook Dikabarkan Bintangi Drama Terbaru Besutan Sutradara 'DOTS' dan 'Goblin'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai merampungkan seri ketiga drama OCN ‘Voice’, Lee Jin Wook belum terdengar mengambil proyek akting baru. Kini muncul kabar bahwa ia akan membintangi drama terbaru besutan sutradara drama fenomenal ‘Descendants of the Sun’ dan ‘Goblin’.

Menurut laporan outlet berita lokal Korea Selatan, Joy News 24, Lee Jin Wook diberikan tawaran untuk memerankan karakter utama dari drama terbaru tvN yang berjudul ‘Sweet Home’. Menyusul laporan tersebut, BH Entertainment selaku agensi yang menaunginya memberi jawaban.

“Lee Jin Wook mendapatkan tawaran untuk menjadi pemain utama drama ‘Sweet Home’ dan menganalisanya dengan positif,” ujar perwakilan BH Entertainment. ‘Sweet Home’ merupakan drama adaptasi webtoon berjudul sama yang mengangkat cerita tentang bully.

Baca juga: Lee Jin Wook, Go Min Si, dan Jinyoung Bocorkannya Karakter di Sweet Home 2

Dikisahkan seorang anak SMA kesepian yang mengurung diri di kamar pasca mendapat bully yang keras. Setelah kehilangan keluarganya dan pindah, cerita akan menunjukkan keanehan dan hal-hal mengejutkan yang terjadi di tempat tinggal barunya.

Drama ini menjadi salah satu proyek yang dinantikan oleh penikmat K-Drama. Pasalnya, akan menjadi proyek pertama sutradara Lee Eung Bok setelah terakhir kali mengarahkan drama tvN ‘Mr. Sunshine’, yang berkolaborasi dengan penulis Kim Eun Sook.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)