home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Misterius, Fans Kaget dengan Cerita Yuna ITZY Masuk JYP Entertainment

Jumat, 09 Agustus 2019 18:00 by fzhchyn | 7618 hits
Dianggap Misterius, Fans Kaget dengan Cerita Yuna ITZY Masuk JYP Entertainment
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Cerita bagaimana seorang idola K-Pop bisa masuk ke sebuah agensi dan menjadi trainee hingga akhirnya mewujudkan mimpinya untuk debut selalu menarik perhatian fans. Baru-baru ini cerita Yuna ITZY masuk JYP Entertainment menarik perhatian karena dianggap ‘misterius’.

Ada beberapa cara bagaimnana idola masuk agensi mereka, entah itu melalui audisi, casting di jalan, atau bahkan melalui perkenalan dari orang lain. Sebagian besar, kita mendengar idola K-Pop di-casting mendadak di jalanan dan ditawari untuk masuk agensi sebelum akhirnya melakukan berbagai tes. Namun Yuna memiliki kasus yang sedikit berbeda.

Beberapa waktu yang lalu di sebuah komunitas online, seorang fans mengunggah postingan di mana ia membagikan percakapannya dengan Yuna saat event fansigning pada 4 Agustus. Fans tersebut bertanya apakah Yuna masuk agensi dengan melakukan audisi atau casting di jalan.

Baca juga: Konfirmasi Kabar Pernikahan, Yuna Rilis Foto Pre Wedding

Yuna mengungkapkan bahwa ia didekati oleh manajer casting JYP Entertainment saat ia pergi ke penghargaan musik akhir tahun. Mendengar hal itu, fans melanjutkan dengan menanyakan lagu atau dance apa yang ia tampilkan selama audisi.

Member termuda di ITZY tersebut kemudian membuat fans terkejut saat mengatakan bahwa dirinya tidak melakukan apa-apa dan diterima begitu saja. Dengan kata lain, JYP nampaknya tidak repot-repot mengecek keahlian dasarnya dan langsung membawanya sebagai trainee.

Mendengar cerita itu, fans pun dibuat takjub karena kemungkinan besar Yuna diterima hanya dengan penampilannya. Sementara tak sedikit juga yang terkesan karena nyatanya saat ini Yuna tampak memiliki keseimbangan bernyanyi dan menari.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)