home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Akrab Pesta Bareng Rekan Satu Label Musik, HRVY hingga Katy Perry

Jumat, 09 Agustus 2019 12:04 by muthiasp | 1205 hits
NCT 127 Akrab Pesta Bareng Rekan Satu Label Musik, HRVY hingga Katy Perry
Image source: NCT 127

DREAMERS.ID - NCT 127 merupakan salah satu boy group K-Pop yang sukses di pasar Amerika Serikat, sampai menandatangani kontrak dengan label ternama pada April 2019 kemarin. Mereka pun menghadiri acara Capitol Congress dari Capitol Music Group dan akrab dengan rekan selabelnya, seperti Katy Perry.

Pada 7 Agustus (waktu setempat), para seniman, produser, dan eksekutif industri musik berkumpul di Arclight Theatre Los Angeles, untuk mengungkapkan proyek dan rencana yang akan datang. Acara itu juga dihadiri sederet artis utama termasuk NCT 127, Katy Perry, Niall Horan, Quavo, Halsey, Marshmello, dan banyak lagi.

Selama acara tersebut, presiden Jacqueline Saturn dari Caroline, cabang layanan distribusi dan label independen Capitol Music Group, berkomentar, “Anda dapat mengatakan [NCT 127] adalah tim K-Pop terpanas saat ini. Mereka adalah grup yang telah mencapai hasil luar biasa dalam waktu singkat. [NCT 127] baru saja menyelesaikan tur mereka melalui sembilan kota di A.S.”

“Dan mereka memiliki pengaruh dan fandom untuk mengadakan konser solo di 26 kota di seluruh dunia, termasuk Asia, Amerika, dan Eropa,” ujarnya.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

NCT 127 pun naik ke atas panggung untuk mengucapkan terima kasih karena telah diundang ke acara ini, “Kami di sini bersama dengan musisi dan bintang pop yang selalu kami sukai, jadi kami sedikit gugup dan bersemangat bisa naik ke panggung untuk menyapa. Kami telah aktif di AS tahun ini, dan kami senang berada di peringkat ke-11 di Billboard 200”.

Momen itu juga dijadikan ajang untuk promosi lagu terbaru, “Kami baru-baru ini merilis single bahasa Inggris kami 'Highway to Heaven', jadi silakan dilihat. Kami akan terus bekerja keras di masa depan juga, jadi mohon menantikannya”.

Setelah acara tersebut, NCT 127 bergabung dengan pesta setelah diadakan di Capitol Tower, dan berbincang dengan selebriti serta pejabat industri musik Amerika. NCT 127 juga tampak akrab foto dengan rekan selabel, yaitu Katy Perry, CYN, HRVY, Lil Baby, dan Loren Grey. Dan tentunya bersama pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)