home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan 'Manis' Dispatch Tahan Berita Pacaran Kang Daniel dan Jihyo TWICE Sampai 5 Agustus

Jumat, 09 Agustus 2019 15:06 by muthiasp | 2307 hits
Alasan 'Manis' Dispatch Tahan Berita Pacaran Kang Daniel dan Jihyo TWICE Sampai 5 Agustus
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kang Daniel dan Jihyo TWICE dikonfirmasi tengah berpacaran pada tanggal 5 Agustus kemarin. Kabar itu dibenarkan usai dibongkar oleh Dispatch, yang aslinya berencana ingin mengumumkan lebih cepat dari tanggal tersebut.

Reporter yang menyelidiki hubungan asmara Kang Daniel dan Jihyo mengatakan, “Karena mereka berdua idol, jadi sulit bagi mereka untuk kencan di publik. Terlihat karena mereka bertemu dengan hati-hati sambil memperhatikan orang lain. Karena Jihyo tinggal di asrama, mereka punya kencan seminggu sekali di rumah Kang Daniel”.

Setelah berita tentang Kang Daniel dan Jihyo pacaran tersebar, beberapa pembaca memperhatikan bahwa tanggal di atasnya menunjukkan bahwa itu ditulis pada 20 Juli. Reporter Dispatch yang menulis berita tersebut pun mengungkapkan alasannya menahan berita itu sampai 5 Agustus.

Baca juga: Dispatch Bagikan Detail Timeline Hubungan Hyeri, Ryu Jun Yeol dan Han So Hee

“20 Juli adalah ketika kami sepenuhnya sudah selesai menyelidiki kabar itu. Kami ingin mempertimbangkan kembalinya Kang Daniel (ke industri musik) dan berpikir bahwa kami harus menghindari pekan comebacknya, jadi kami berencana untuk menaikkan artikel di tanggal 1 Agustus,” paparnya.

Namun pada akhirnya, Dispatch baru menyebar beritanya di tanggal 5 karena hal ini, “Kang Daniel menggelar jumpa pers pada 1 Agustus. Sehari kemudian pada 2 Agustus dilaporkan bahwa Jepang telah menghapus Korea dari daftar putih. Karena kami menghindari Jumat, jadi hari yang dijadwalkan adalah Senin [5 Agustus]”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)