home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kekeliruan Banana Republic Saat Luncurkan Produk Hijab Tuai Protes Netizen

Sabtu, 10 Agustus 2019 08:00 by sukmagayatri | 18372 hits
Kekeliruan Banana Republic Saat Luncurkan Produk Hijab Tuai Protes Netizen
kompaslifestyle.com

DREAMERS.ID - Brand fashion asal Amerika Serikat, Banana Republic baru saja meluncurkan produk terbarunya, yaitu Hijab. Produk hijab ini dijual di website resmi Banana Republic dengan berbagai macam pilihan model dan warna.

Namun terdapat sebuah 'kekeliruan' yang menundang kontroversi juga banyak komentar netizen. Pasalnya, model Banana Republic yang menjadi ikon dalam peluncuran produk hijab tersebut, Fatuma Yusuf, mengenakan kaus ketat berlengan pendek yang dipadukan dengan produk hijab yang dirilis oleh brand Banana Republic.

Ada juga foto dimana Fatuma Yusuf mengenakan hijab dengan setelan kemeja hitam dengan celah bawah dan kancing dada yang terbuka. Hal tersebut dinilai sangat bertentangan dengan ‘busana muslim’ yang seharusnya. 

Baca juga: Intip Fashion Hijab Dengan Paduan Warna Putih a La Ameliaelle

Banyak netizen yang memberikan komentar, salah satunya pemilik akun twitter @momnerzzz yang menuliskan: "Bagaimana mungkin Banana Republic merilis jilbab dan memakai model yang mengenakan jilbab tapi dengan kemeja lengan pendek?"


image source: twitter.com
 

Selain itu harga untuk sebuah hijab standar dibandrol mulai dari $ 39,5 atau 500 ribu rupiah, harga ini dinilai banyak orang terlalu mahal dan tidak terlalu worth it.

 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)