home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Jung Hae In Hadiahkan Mobil Mewah untuk Sang Manajer

Jumat, 09 Agustus 2019 17:20 by muthiasp | 820 hits
Wow, Jung Hae In Hadiahkan Mobil Mewah untuk Sang Manajer
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jung Hae In tengah menjadi aktor muda yang namanya sangat populer sat ini, lantaran sukses membintangi sejumlah proyek akting. Kesuksesan itu tidak dinikmatinya sendiri karena bisa menghadiahkan sang manajer sebuah mobil mewah.

Pada 9 Agustus, sumber dari FNC Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengatakan bahwa Jung Hae In baru saja memberikan hadiah kepada manajernya, sebuah mobil produksi luar negeri. Fyi, mobil produksi luar negeri dianggap barang sangat mewah karena Korsel punya brand mobil lokal.

Tidak banyak juga selebriti Korea yang memberikan hadiah mahal, terutama mobil kepada manajernya. Namun hal itu dilakukan Jung Hae In, karena sudah bekerja sama dengan sang manajer sejak awal berkarir di bawah naungan FNC Entertainment, dan debut akting pada tahun 2014 silam.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Jung Hae In sendiri banjir tawaran main drama maupun film sejak debut. Tercatat deretan drama yang diperankannya selalu populer, mulai dari ‘Goblin’, ‘While You Were Sleeping’, ‘Prison Playbook’, ‘Something in the Rain’, hingga yang terakhir ‘One Spring Night’. Ia pun mendapat banyak tawaran iklan.

Sementara itu, Jung Hae In tengah dalam masa promosi film terbarunya bersama Kim Go Eun yang berjudul ‘Tune in for Love’, yang akan mulai tayang pada 28 Agustus 2019. Serta masuk dalam jajaran pemain film adaptasi webtoon berjudul ‘Start’ bersama Park Jung Min, Ma Dong Seok, dan Yum Jung Ah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)