home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Pemeran Minke Di Bumi Manusia, Berikut Ini 6 Fakta Menarik Dari Iqbaal Ramadhan

Sabtu, 10 Agustus 2019 10:00 by sukmagayatri | 744 hits
Jadi Pemeran Minke Di Bumi Manusia, Berikut Ini 6 Fakta Menarik Dari Iqbaal Ramadhan
kumparan.com

DREAMERS.ID - Film Bumi Manusia yang diadaptasi dari novel karya Pramoedya Ananda Toer akan tayang perdana di Surabaya, Jawa Timur pada tanggal 9 Agustus 2019. Film Bumi Manusia diperankan oleh beberapa bintang ternama, salah satunya Iqbaal Ramadhan.

Sebelum merambah dunia akting, Iqbaal sempat menjadi salah satu anggota dari boyband coboy junior yang terdiri dari Iqbaal, Aldy Maldini, Bastian Steel, dan Teuku Rizky. Namanya semakin diperhitungkan di dunia akting saat ia kembali muncul di layar lebar dan memerankan karakter Dilan di film Dilan 1990.

Baca juga: Tertutup Soal Asmara, Iqbaal Ramadhan Akhirnya Cerita tentang Pacar

Jika kamu salah satu fans dari Iqbaal Ramadhan, berikut ini adalah 6 fakta menarik yang perlu kamu tahu:

  1. Nama lengkap iqbaal adalah Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, lahir di Surabaya tanggal 26 Desember 1999. Iqbaal memulai karir aktingnya melalui panggung musical Laskar Pelangi dimana ia berperan sebagai Trapani.
  2. Disanalah ia bertemu dengan produser Coboy Junior. Iqbaal memulai aktivitasnya bersama Coboy Junior sejak tahun 2012, dari menyanyi sampai melakukan akting bersama di beberapa sinetron dan film. 
  3. Iqbaal kemudian memutuskan untuk hengkang dari grup Coboy Junior dan meneruskan pendidikannya ke Armand Hammer United World College di Amerika Serikat.
  4. Ketika menginjak umur 19 tahun, Iqbaal memulai kembali peruntungan nya di dunia akting dengan berperan sebagai karakter Dilan, di film Dilan 1990 yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya penulis Pidi Baiq.
  5. Selang setahun, Iqbaal kembali ditunjuk sebagai pemeran Dilan di film Dilan 1991 dan kembali beradu akting dengan lawan mainnya Vanesha Prescilla yang menjadi Milea di film tersebut.
  6. Selanjutnya, Iqbaal yang menorehkan prestasi gemilang di dunia akting kemudian kembali ditawarkan menjadi tokoh Minke di Film Bumi Manusia dan akan beradu peran dengan Mawar de Jong. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)