home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon dan IU Kompak Beri Sumbangan Hingga Lebih dari Rp 1 Miliar

Jumat, 09 Agustus 2019 23:00 by muthiasp | 1515 hits
Taeyeon dan IU Kompak Beri Sumbangan Hingga Lebih dari Rp 1 Miliar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa idola K-Pop sudah dikenal memiliki kebaikan hati yang luar biasa, sampai rajin berdonasi. Seperti Taeyeon dan IU yang baru-baru ini dilaporkan memberikan donasi kepada sejumlah instansi untuk mereka yang membutuhkan.

Taeyeon leader dari SNSD menyumbang 100 juta won atau sekitar 1,2 miliar rupiah, untuk menyediakan barang-barang kesehatan dan kebersihan kepada gadis-gadis remaja yang kurang beruntung. Selain itu, ia juga bergabung dengan Palang Merah.

Pelantun lagu hits ‘Four Seasons’ itu menjadi anggota ke 132 karena tercatat telah memberikan donasi sebesar lebih darI 100 juta won. Pada 7 Agustus kemarin, Taeyeon juga berpartisipasi dalam upacara inisiasi di kantor pusat Palang Merah Korea, Seoul.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

"Saya berharap kontribusi saya dapat digunakan dengan cara yang bermakna," kata Taeyeon saat upacara. Ia melanjutkan, "Saya memutuskan untuk menyumbang untuk menghargai penggemar saya”.

Sementara itu, IU dengan nama asli Lee Ji Eun menyumbangkan sejumlah 10 juta won atau sekitar 117 juta rupiah, untuk para orang tua yang tinggal sendirian, "Kami menyerahkan selimut musim panas 100 ke para orang tua, berkat sumbangan IU," kata buletin Seocho, Seoul.

IU awalnya mempertimbangkan untuk memasok kipas listrik tetapi kemudian memutuskan untuk menyediakan selimut, yang lebih diminati, kata laporan. IU sendiri dikenal sangat dermawan, dan telah menyumbang ke banyak organisasi lain termasuk ChildFund Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)