home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap, Chris Martin-Dakota Johnson Balikan karena Sang Mantan, Gwyneth Paltrow

Sabtu, 10 Agustus 2019 09:00 by bellaevania | 2007 hits
Terungkap, Chris Martin-Dakota Johnson Balikan karena Sang Mantan, Gwyneth Paltrow
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Sempat putus, Chris Martin dan Dakota Johnson dikabarkan telah balikan lagi. Kabarnya Gwyneth Paltrow sendiri yang menyatukan mereka berdua.

Meski sudah menjadi mantan suami-istri, hubungan Chris Martin dan Gwyneth Paltrow tetap terjalin baik. Gwyneth turut mendukung hubungan Chris dengan kekasihnya, Dakota Johnson. Begitu pun sebaliknya, Chris juga mendukung hubungan mantan istrinya itu dengan sutradara Brad Falchuk.

Bahkan Gwyneth disebut punya peran besar agar Chris dan Dakota kembali bersama. "Gwyneth mendorong mereka untuk bersatu kembali. Gwyneth bahagia jika Chris bahagia. Ia ingin yang terbaik untuk Chris," ungkap sumber seperti dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (9/8).

Baca juga: Fans Temukan Cameo Chris Martin Coldplay di MV Jin BTS 'The Astronaut'

Setelah dikabarkan balikan Chris Martin-Dakota Johnson serta Gwyneth Paltrow-Brad Falchuk kerap terlihat melakukan double date. Pada minggu ini misalnya, keempatnya terlihat menghabiskan waktu bersama di pantai di Hamptons, New York.

"Dakota dan Chris tak bertemu karena Dakota harus syuting film. Kini setelah semua syuting filmnya selesai, mereka punya lebih banyak waktu bersama, dan juga bergabung dengan Gwyneth dan anak-anaknya di Hamptons di akhir musim panas," lanjutnya.

Gwyneth disebut sangat menyukai Dakota Johnson. Itulah kenapa ia berusaha mempersatukan kembali Chris dan Dakota. "Gwyneth sangat menyukai Dakota, dan ia senang melihat Chris dan Dakota bersama. Dakota sudah seperti bagian dari keluarga saat mereka menghabiskan waktu bersama. Dakota sangat dewasa, pintar, dan menyenangkan. Mereka banyak menghabiskan waktu mengobrol," pungkas sumber.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)