home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penuh Kejutan, Inilah Keseruan Hotel Diablo Tour, Konser Machine Gun Kelly di Jakarta

Sabtu, 10 Agustus 2019 13:16 by sukmagayatri | 699 hits
Penuh Kejutan, Inilah Keseruan Hotel Diablo Tour, Konser Machine Gun Kelly di Jakarta
dreamers.id

DREAMERS.ID - Machine Gun Kelly “Hotel Diablo” World Tour yang diadakan di Jakarta, Jum’at (09/08/2019) bertempat di Tennis Indoor Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, berhasil digelar secara sukses dan meriah. 

Acara yang dimulai pukul 8:30 malam itu dibuka oleh penampilan Machine Gun Kelly yang membawakan lagu nya yang berjudul “Habits” dari album ketiga MGK yang diberi nama "Bloom"

Lagu kedua yang dibawakan oleh MGK adalah salah satu lagu pamungkas miliknya “El Diablo” dari album terbarunya yang berjudul Hotel Diablo. Tidak hanya bernyanyi dan melakukan rap, pelantun lagu "Bad Things" itu juga menghibur penonton dengan menunjukan keahlian nya dalam bermain gitar dan juga drum. MGK juga sempat meng-cover lagu Ocean Eyes milik Billie Eilish yang diiringi oleh melodi gitarnya.

Baca juga: Machine Gun Kelly Ingin Undang BTS ke Pernikahannya dengan Megan Fox

Machine Gun Kelly kembali mengejutkan penonton ketika ia tiba-tiba melompat turun dari atas panggung dan pergi mengitari area festival dibalik pagar pembatas. Ia juga sempat melompat keatas bagian tribun lalu berteriak “Jakarta, Indonesia!” untuk menyapa seluruh penggemarnya dan membuat suasana menjadi semakin riuh.

Konser Hotel Diablo Tour in Jakarta ditutup oleh penampilan Machine Gun Kelly yang membawakan lagu terakhirnya dari album Bloom yang berjudul “27”.

Ada hal berkesan dari penampilan terakhir MGK, yaitu ketika layar LCD yang ada dibelakang MGK menampilkan beberapa foto musisi legendaris, salah satunya adalah Mac Millerrapper asal Amerika yang telah meninggal dunia pada bulan September tahun lalu.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)