home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perdana Konser di Indonesia, Machine Gun Kelly Beri Kesan Mendalam untuk Fans

Sabtu, 10 Agustus 2019 13:45 by bellaevania | 745 hits
Perdana Konser di Indonesia, Machine Gun Kelly Beri Kesan Mendalam untuk Fans
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Machine Gun Kelly alias MGK berhasil menggoyang panggung Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat dalam rangkaian konser Hotel Diablo World Tour yang digelar pada Sabtu (9/8/19).

Konser yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam ini rupanya memiliki kesan tersendiri bagi para penggemarnya, salah satunya Firmansyah. Firmansyah yang juga memiliki hobi nge-rapp datang jauh-jauh dari kota Depok mengendarai motor untuk melihat idolanya.

"Kan kita (hobi) rapp juga. Jadi dia (MGK) memberikan influence ke kita juga. (Sudah suka) dari tahun 2014/2015 pas dia keluarin lagu 'Blaze Up'," kata Firmansyah, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (9/8).

Firman pun antusias menceritakan mengapa Ia menyukai MGK. "Dia punya gaya sendiri sih. Dari perform kalau liat di Youtube juga beda, dia suka pake band. Kalau rapper lain mungkin juga pake band, tapi (MGK) rock-nya lebih kental," ujarnya lagi.

Baca juga: 5 Karakter Drama Korea Ini Bikin Penonton Darah Tinggi

Menilai penampilan sang idola saat konser sangat keren. Firmansyah pun mengungkap bahwa akan menunggu kembali kedatangan MGK selanjutnya ke Indonesia "Pengennya nonton lagi lah. Semoga yang besok kalau dateng lagi lebih keren. Tapi itu udah pasti, karena dia selalu berkembang," pungkas Firmansyah.

Malam tadi, MGK berhasil menghipnotis penonton dengan membawakan sederet lagu diantaranya 'el Diablo', 'I Think I'm Okay', 'Glass House', 'Rap Devil', 'Bad Things' hingga '27'.

Sangat interaktif dengan fans, MGK sempat mengejutkan penonton dengan turun ke tribun untuk menghampiri penggemar. Tidak ada jarak, MGK dan para penggemar menikmati lantunan lirik demi lirik dengan berjoget bersama. Tak sedikit yang memanfaatkan momen ini untuk menyentuh dan ber-selfie dengan sang idola.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)