home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Daniel Resmi Ajukan Gugatan Pada Haters

Sabtu, 10 Agustus 2019 20:55 by dodo07 | 799 hits
Kang Daniel Resmi Ajukan Gugatan Pada Haters
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Nama Kang Daniel memang belakangan menjadi perbincangan di kalangan penggemar dan natizen. Terlebih, usai Dispatch mengumumkan jika dirinya tengah menjalin hubungan asmara dengan salah satu member TWICE, Jihyo.

Namun, pemberitaan yang menyeret nama Kang Daniel ternyata juga menuai komentar negatif dari haters. Hingga akhirnya belum lama ini agensi Kang Daniel, KONNECT Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap setiap penyebar komentar kebencian kepada sang idola.

Pada Jumat (9/8), pengacara Yeom Yong Pyo dari firma hukum Yulchon LLC mengaku sudah mengajukan laporan kepada Unit Investigasi Kejahatan Siber dari Kepolisian Metropolitan Seoul. Gugatan yang diajukan antara lain netizen yang berulang-ulang kali mempostingkan rumor palsu, melakukan penghinaan dan merendahkan, hingga mengedit foto dengan tujuan untuk memfitnah Kang Daniel.

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Melalui pengacaranya, Kang Daniel menyampaikan, “Aku selalu berterima kasih atas kasih sayang dan dukungan yang diberikan oleh penggemar, dan aku akan menerima saran dan kritikan yang diberikan dengan cinta.”

“Namun, beberapa orang tampaknya menggunakan akun anonim untuk berulang kali menyebarkan informasi palsu dan menyerangku secara pribadi. Aku mau tak mau harus mengajukan tuntutan kriminal karena kami sudah tidak bisa lagi membiarkan mereka mencemarkan nama baikku dan penggemarku.” Ujarnya.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)