home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Cabang Olahraga, ISAC 2019 Kini Konfirmasi MC Tambahan

Minggu, 11 Agustus 2019 10:15 by dodo07 | 2757 hits
Usai Cabang Olahraga, ISAC 2019 Kini Konfirmasi MC Tambahan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Olimpiade olahraga antara idola Kpop ‘Idol Star Athletics Championship 2019’ atau ‘ISAC 2019’ edisi spesial Chuseok akan segera melakukan proses syuting pada 12 Agustus di Goyang Stadium. Jelang syuting, berbagai detail menarik seputar program tahunan MBC itu mulai dirilis.

Setelah sebelumnya mengungkap menambah pertandingan baru seperti game PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG), menunggang kuda hingga melamun, kini pihak acara mengungkap seleb yang didapuk sebagai pembawa acara ISAC 2019.

Pihak ISAC 2019 mengumumkan Leeteuk Super Junior, Dahyun Twice dan Jun Hyun Moo sebagai MC yang akan memandu acara di lokasi syuting program yang bakal sekaligus merayakan 10 tahun penayangan tersebut.

Sementara Haechan NCT 127 dan JooE Momoland yang akan berada di lapangan untuk memberikan laporan situasional. Lalu ada Seunghee Oh My Girl dan Soobin WJSN yang akan jadi MC ‘sudut’ untuk acara khusus.

Sementara itu, sejauh ini ada Astro (kecuali Eunwoo), SF9, Pentagon, NCT 127 (Johnny, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Mark), ONF, GreatGuys, The Boyz, Golden Child, NOIR, TREI, VERIVERY, 1THE9, AB6IX, D1CE hingga CIX dikonfirmasi bakal jadi peserta.

Sedangkan untuk girl grup ada sejauh ini ada Lovelyz (Mijoo, Kei, Yein), Berry Good (Johyun, Sehyung), Red Velvet (Wendy, Seulgi), Oh My Girl, Twice (Dahyun, Chaeyoung, Tzuyu), WJSN, Momoland, Dream Catcher, Weki Meki, Loona, (G)I-DLE, Saturday, IZ*ONE, Cherry Bullet, ITZY hingga Everglow (Kim Sihyun dan Wang Yiren).

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)