home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tebalkan Bulu Mata Hingga Atasi Kulit Kering, Simak 'Keajaiban' Lain dari Bedak Bayi

Minggu, 11 Agustus 2019 13:00 by muthiasp | 1226 hits
Tebalkan Bulu Mata Hingga Atasi Kulit Kering, Simak 'Keajaiban' Lain dari Bedak Bayi
image source: shutterstock

DREAMERS.ID - Sebagian besar wanita sibuk menyimpan uang untuk membeli produk kecantikan yang merogoh kantong. Padahal, keberadaan produk satu ini dapat mempermudah kegiatan mempercantik diri namun sering tidak disadari. Yup! Bedak bayi. Siapa sangka, bedak yang ditunjukkan untuk bayi ini ternyata memiliki segudang 'keajaiban' untuk wanita remaja hingga dewasa seperti kita sekarang ini.

Bedak bayi memiliki fungsi tata rias yang bisa diterapkan sehari-hari lho! Penasarn? Berikut ulasannya seperti yang dilansir dari laman CNN Indonesia.

1. Pengganti shampo

Kehabisan persediaan shampo tapi butuh untuk meyegarkan kepala? Coba taburi sedikit bedak bayi di bawah lapisan akar rambut. Cara ampuh untuk menyerap kelebihan minyak dan juga bisa menambah volume rambut.

2. Menebalkan bulu mata

Jika bulu mata terlihat sedikit timpang, berikan sedikit bedak bayi di atas bulu mata sebelum menggunakan maskara sehingga bisa membuatnya tampak lebih tebal.

3. Mengatur tata rias

Makeup yang tidak merata atau luntur di siang hari bisa diatasi dengan memoleskan sedikit bedak bayi dengan kuas bedak yang besar. Proses ini juga bisa dilakukan setelah selesai bermakeup agar makeup tahan lama.

4. Sebagai deodoran

Mungkin kamu pernah melihat ibu atau nenek memakai bedak bayi sebagai antiperspiran, mereka tahu cara yang terbaik. Berkat sifat menenangkan, dan menyerap bau, bedak bayi adalah alternatif deodoran yang ideal.

5. Kulit kering

Sebagai pelembap untuk kulit yang kering, bedak bayi cukup halus untuk membuat kulit tumit dan siku yang kering menjadi lembut.

(mth/fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)