home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sakit, Shindong Super Junior Putuskan untuk Hiatus

Senin, 12 Agustus 2019 10:40 by muthiasp | 856 hits
Sakit, Shindong Super Junior Putuskan untuk Hiatus
Image source: Naver x Dispatch

DREAMERS.ID - Shindong sudah berkarir selama 14 tahun dan selalu disibukkan dengan berbagai kegiatan. Kali ini, ia akan mengambil waktu istirahat alias hiatus lantaran mengalami gangguan kesehatan. Pengumuman itu disampaikan langsung oleh Label SJ.

Label independen Super Junior itu mengabarkan pada 12 Agustus, bahwa Shindong akan menghentikan semua aktifitasnya di dunia hiburan untuk sementara waktu. Label SJ mengatakan jika gangguan kesehatan yang dialami Shindong masih tahap awal.

“Shindong akan istirahat dengan baik dan fokus untuk masa penyembuhan tanpa menganggu kegiatan Super Junior, yang telah dijadwalkan selama pertengahan hingga akhir tahun ini,” ujar Label SJ yang mengisyaratkan kemungkinan Shindong tetap ikut comeback Super Junior.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Dengan begitu, Shindong otomatis mengundurkan diri dari deretan program yang dibintanginya, seperti Channel A ‘Eye Contact’ dan JTBC ‘Today’s Fortune’ agar bisa fokus penyembuhan.

Sementara itu, Super Junior sudah diprediksi akan meluncurkan album terbarunya sekitar akhir tahun ini. Mereka juga akan segera melanjutkan tur konsernya Super Show 8 ke berbagai negara. Sedangkan Kyuhyun dan Super Junior D&E akan kembali ke Indonesia di bulan September untuk Super K-Pop Festival Indonesia 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)