home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ANS Entertaiment Siap Debutkan Girlgrup Bernama 'Angels N Soul' Pada Sepetember Mendatang

Senin, 12 Agustus 2019 12:01 by Rie127 | 1228 hits
ANS Entertaiment Siap Debutkan Girlgrup Bernama 'Angels N Soul' Pada Sepetember Mendatang
Image Source: Ansent

DREAMERS.ID - Hari ini (12/8) melansir dari Allkpop, agensi entertainment asal Korea Selatan mengumumkan akan segera mendebutkan sebuah girlgroup yang terdiri dari 5 member, pada bulan September 2019 nanti.

Dalam akun web resmi ANS Entertaiment, pihaknya telah menggunggah foto-foto para member, yang terdiri dari Dalyn, Bian, Dam I, Royeon, dan Lina. Selain mengunggah foto per member, ANS Entertaiment juga mengunggah foto group.

Diketahui, bahwa girlgroup yang nantinya akan didebutkan pada bulan September akan diberi nama yang sama sesuai dengan agensi yaitu ‘ANS’. ANS merupakan singkatan dari Angel N Soul, yang juga memiliki arti bernyanyi seperti malaikat.


Image Source: Ansent

Pihak ANS Entertaiment juga telah mempersiapkan persiapan debut ANS, seperti melakukan promosi, memiliki konsep yang unik, serta memberikan penampilan yang terbaik bagi para penggemar nantinya.

Hingga saat ini, ANS Entertaiment belum memberikan detail mengenai genre lagu seperti apa yang akan ditampilkan oleh ANS nantinya. Namun, pihak ANS Entertaiment berharap penggemar akan memberikan dukungan bagi ANS, dan menantikan debut resminya.

Bagaimana  Dreamers, siapkah menyambut ANS pada September nanti?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)