home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akan Tayang di SBS, Begini Detil Penayangan Drama Terbaru Lee Min Ho dan Kim Go Eun

Senin, 12 Agustus 2019 12:33 by muthiasp | 1490 hits
Akan Tayang di SBS, Begini Detil Penayangan Drama Terbaru Lee Min Ho dan Kim Go Eun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penulis handal Kim Eun Sook sedang dalam tahap persiapan untuk menggarap karya barunya bersama dengan Lee Min Ho dan Kim Go Eun, yaitu drama berjudul ‘The King: the Eternal Monarch’. Drama tersebut baru saja merilis detil penayangannya.

Hwa&Dan Pictures dan Studio Dragon selaku rumah produksi mengatakan bahwa drama ‘The King: the Eternal Monarch’ akan tayang di awal tahun 2020 mendatang, dan telah diputuskan untuk tayang di stasiun televisi SBS. Lalu akan didistribusikan juga ke berbagai platform video.

Drama ‘The King: the Eternal Monarch’ akan menjadi kolaborasi Kim Eun Sook dengan salah satu sutradara ‘Descendants of the Sun’ yaitu Baek Sang Hoon. Hingga saat ini sudah ada lima pemain yang diumumkan, yakni Lee Min Ho, Kim Go Eun, Woo Do Hwan, Kim Kyung Nam, dan Jung Eun Chae.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Untuk kali ini, Kim Eun Sook akan kembali mengangkat drama dengan dua latar belakang jaman yang berbeda. ‘The King: the Eternal Monarch’ akan menceritakan tentang bagaimana dua masa dipersatukan oleh satu paralel, di mana menjadi sumber masalah yang sama.

Dikisahkan iblis dilepas ke dunia manusia dan membuka paralel ke dunia. Kaisar Korea Lee Gon (Lee Min Ho) melawan permintaan iblis dengan mencoba menutup paralel tersebut. Di masa kini, ada detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun) yang juga memperjuangkan hal sama dengan melindungi orang-orang yang dicintai.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)