home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Congrats! BTS, BLACKPINK, dan Red Velvet Raih Kemenangan di Teen Choice Awards 2019

Senin, 12 Agustus 2019 12:43 by fzhchyn | 950 hits
Congrats! BTS, BLACKPINK, dan Red Velvet Raih Kemenangan di Teen Choice Awards 2019
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejumlah artis K-Pop berhasil membawa pulang penghargaan di Teen Choice Awards tahun ini. Ajang penghargaan Teen Choice Awards 2019 telah digelar di Hermosa Beach, California, AS pada 11 Agustus waktu setempat.

BTS menjadi artis Korea yang memenangkan banyak penghargaan dengan total empat piala yang terkait dengan mereka, di mana tiga diantaranya untuk BTS sementara satu lainnya untuk fans mereka yang sangat antusias, ARMY.

Selain meraih penghargaan Choice International Artist, BTS juga memenangkan penghargaan Choice Collaboration dengan lagu terbaru mereka ‘Boy with Love’ yang berkolaborasi dengan Halsey sebagai featuringnya.

Kemudian tur dunia mereka yang bertajuk ‘Love Yourself: Speak Yourself’, di mana mereka mengunjungi stadium-stadium ternama di dunia terpilih sebagai Choice Summer Tour. Dan yang terakhir, fans mereka ARMY memenangkan penghargaan Choice Fandom.

BLACKPINK membawa pulang penghargaan Choice Song: Group dengan lagu hits ‘Ddu-du Ddu-du’, sementara penghargaan Choice Electronic/Dance Song diberikan kepada Elie Goulding, Diplo, dan Red Velvet untuk lagu ‘Close to Me (Red Velvet Remix)’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)