home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Gyu Ri Ungkap Kecintaannya Akan Akting Namun Tak Menyukai Kehidupan Selebriti

Selasa, 13 Agustus 2019 22:02 by fzhchyn | 1226 hits
Nam Gyu Ri Ungkap Kecintaannya Akan Akting Namun Tak Menyukai Kehidupan Selebriti
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Aktris Nam Gyu Ri berbicara tentang karir aktingnya dan juga kehidupan sehari-hari dalam kesempatan wawancara belum lama ini. Sepanjang karirnya selama 14 tahun, Nam Gyu Ri telah membintangi banyak proyek akting, termasuk drama ’49 Days’, ‘Haeundae Lovers’ dan ‘Children of Nobody’.

Saat berbicara tentang drama yang baru dibintanginya ‘Different Dreams’, di mana dirinya berperan sebagai penyanyi club jazz yang mempesona, Nam Gyu Ri mengatakan, “Itu adalah peran di mana aku bisa merasakan katarsis, Itu tidak hanya cantik. Itu adalah peran yang memiliki pasang surut yang jelas.”

Aktris 34 tahun ini melanjurkan, “Sejauh ini, aku telah syuting film berbiaya rendah, dan berakting dalam drama yang tak memiliki rating penonton yang luar biasa. Tentu saja, aku bekerja keras sampai akhir di bawah keadaan apapun, tapi karena aku memiliki pikiran-pikiran yang kabur semacam itu, aku syuting ‘Different Dreams’ dan ‘Children of Nobody’.”

Baca juga: 5 Aktris Korea Ini Pernah Berperan Sebagai Hantu

“Aku rasa ‘aktor dipengaruhi oleh takdir’, karena ada saat ketika aku membenci penganiayaan atau feminitas. Saat (wanita) bertambah tua, mereka mendapatkan hormon pria dan menjadi lebih androgini. Sekarang aku bukan ‘gadis yang feminin’ seperti dulu, seiring berjalannya waktu, aku mengharapkan karakter yang lebih otonom,” imbuhnya.

Nam gyu Ri kemudian mengungkapkan, “Selama tujuh hingga delapan tahun sebagai trainee, aku debut secara kebetulan. Orang-orang berpikir aku melakukannya karena aku mendapat benefit secara mendadak, tapi tidak ada satu waktu pun aku mencapai sesuatu dalam hidup tanpa usaha. Bahkan tidak sama sekali. Ada saat ketika aku benar-benar tidak ingin melakukan pekerjaan ini.”

“Aku suka pekerjaan ini saat aku berakting, tapi aku tidak tahu apakah aku menyukai kehidupan seorang selebriti. Aku merasa seperti hidup dengan pekerjaan ini hanya pada saat berakting. Jika aku tidak suka akting atau bernyanyi, akan ada banyak hal yang tidak bisa aku alami. Aku emiliki keinginan untuk kebebasan, dan aku ingin menghadapi tantangan baru.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)