home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekor Baru, Film 'The Battle: Roar to Victory' Genap Mengantongi 2 Juta Penonton!

Senin, 12 Agustus 2019 14:12 by muthiasp | 873 hits
Rekor Baru, Film 'The Battle: Roar to Victory' Genap Mengantongi 2 Juta Penonton!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film terbaru Ryu Jun Yeol dan Yoo Hae Jin menjadi pendatang baru di box office Korea yang terus mencatatkan rekor baru. Film berjudul ‘The Battle: Roar to Victory’ per tanggal 11 Agustus telah mencapai angka 2 juta penonton dengan rekor yang impresif.

Film ‘The Battle: Roar to Victory’ resmi tayang pada tanggal 7 Agustus 2019. Pada 10 Agustus, film tersebut sudah mencapai angka 1 juta penonton. Kemudian tidak butuh waktu lama, karena dalam waktu satu hari langsung bisa menggenapkan menjadi 2 juta penonton per tanggal 11 Agustus 2019.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Korean Film Council, film ‘The Battle: Roar to Victory’ ditonton oleh 539,548 orang pada tanggal 11 Agustus kemarin. Angka tersebut membuat catatan baru di mana telah ditonton oleh total 2,034,528 orang, dalam waktu lima hari.

Baca juga: Selain Alienoid, Ini 5 Film Populer yang Dibintangi Ryu Jun Yeol

Film ‘The Battle: Roar to Victory’ pun berhasil memecahkan rekor film ‘The Attorney’ dan ‘Ode to My Father’. Film bergenre action ini juga mendapatkan rating tinggi dari indeks CGV Golden Egg yaitu 96 persen, dan nilai 9,3 dari rating Lotte Cinema.

Jajaran pemain seperti Ryu Jun Yeol, Yoo Hae Jin, Jo Woo Jin, Choi Yoo Hwa, Sung Yoo Bin, Lee Jae In, serta sutradara Won Shin Yeon merayakan pencapaian dua juta penonton dengan sebuah foto. Mereka sambil memegang banner salah satunya bertuliskan, ‘Ayo capai 3 juta’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)