home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Yohan dan Kim Wooseok X1 Akan Tampil di 'Let's Eat Dinner Together'

Selasa, 13 Agustus 2019 11:44 by fzhchyn | 2099 hits
Kim Yohan dan Kim Wooseok X1 Akan Tampil di 'Let's Eat Dinner Together'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Debut boy group baru X1 sudah begitu sangat dinantikan oleh para fansnya. Di masa promosi debutnya nanti, grup ini juga nampaknya akan sering muncul di program televisi Korea, salah satunya yang telah dikonfirmasi adalah Let’s Eat Dinner Together.

Namun kedatangan X1 di program JTBC ini tak lengkap dengan sebelas membernya, melainkan hanya dua membernya, yaitu Kim Yohan dan Kim Wooseok. Saat final ‘Produce X 101’, mereka adalah dua kontestan teratas dengan perolehan voting terbanyak.

Pada 12 Agustus, sebuah sumber dari JTBC ‘Let’s Eat Dinner Together’ menyatakan, “Kim Yo Han dan Kim Woo Seok akan tampil di ‘Let’s Eat Dinner Together’.” Dan menambahkan, “Tanggal syuting dan penayangannya masih belum ditentukan.”

Baca juga: Chuu dan Kim Yohan Akan Rilis Lagu Duet Minggu Depan

Boy group X1 sendiri dijadwalkan debut pada 27 Agustus mendatang dengan merilis mini album ‘비상 : QUANTUM LEAP’. Melalui akun media sosial resminya, grup telah merilis serangkaian teaser para membernya.

‘Let’s Eat Dinner Together’ adalah variety show di mana para tamu selebriti diundang untuk bergabung dengan dua pembawa acaranya, Kang Ho Dong dan Lee Kyung Kyu untuk berjalan-jalan di sebuah lingkungan atau kawasan perumahan dan mencari keluarga yang bisa mengajak mereka makan bersama. Acara ini tayang setiap Rabu pukul 11.30 malam waktu Korea.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....
  • HOT !
    Rating penonton drama tvN 'Queen of Tears' terus mengalami kenaikan. Untuk episode terbarunya yang tayang pada 14 April kemarin, drama ini telah melonjak melewati angka 20 persen....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)