home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Terluka, Liam Hemsworth Enggan Banyak Komentar Soal Kabar Pisah dengan Miley Cyrus

Selasa, 13 Agustus 2019 11:27 by bellaevania | 674 hits
Masih Terluka, Liam Hemsworth Enggan Banyak Komentar Soal Kabar Pisah dengan Miley Cyrus
Image Source: Entertainment Tonight

DREAMERS.ID - Pasangan Liam Hemsworth dan Miley Cyrus dikabarkan memutuskan untuk berpisah setelah menikah selama 8 bulan. Liam akhirnya sedikit berkomentar soal perpisahan itu.

Liam Hemswoth diketahui tengah menenangkan diri di Australia bersama kakaknya aktor Chris Hemsworth dan keluarga. Ditemui The Daily Mail Australia, saat ditanyai soal kabar perceraian, Liam menjawab singkat, “Kamu tidak mengerti bagaimana rasanya. Aku tak ingin membicarakannya saat ini.”

Ditengah kabar perceraian, Miley Cyrus sendiri diketahui tengah berlibur di Italia bersama kakaknya Brandi Cyrus dan sahabatnya Kaitlynn Carter. Namun sebuah foto mencengangkan dalam liburan saat Miley dan Kaitlynn berciuman tengah menjadi perbincangan hangat. Wawancara lama Miley Cyrus yang mengakui masih menyukai wanita meskipun telah menikahi Liam Hemsworth pun kembali dibahas.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Entah apa hubungan antara Miley dan Kaitlynn. Seperti kebetulan, Kaitlynn Carter juga baru dikabarkan berpisah dari suaminya Broddy Jenner yang hidup bersamanya selama 1 tahun. Keduanya saat itu menikah di Indonesia.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth sendiri menikah secara diam-diam pada Desember 2018 lalu. Hubungan percintaannya mengalami jatuh bangun selama 10 tahun sebelum akhirnya bisa menikah. Berawal dari hubungan rekan akting dalam drama remaja 'The Last Song', keduanya kerap putus-nyambung bahkan setelah bertunangan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)