home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Hye Jin, Jun Jin, Hingga Ren NU'EST Bintangi Variety Show Baru Tentang 'Orang yang Gampang Terhasut'

Selasa, 13 Agustus 2019 13:30 by fzhchyn | 896 hits
Han Hye Jin, Jun Jin, Hingga Ren NU'EST Bintangi Variety Show Baru Tentang 'Orang yang Gampang Terhasut'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - JTBC siap menayangkan variety show terbarunya ‘The Fool’s Chart’ (judul sementara) pada 29 September mendatang. Dalam acara ini akan dirilis chart mingguan yang hanya disusun dari perspektif orang-orang yang tergolong pushovers alias orang yang mudah dipengaruhi oleh bujuk rayu dan penurut.

Mulai dari ‘Fool’s Alert List’ untuk orang yang tak ingin menjadi penurut lagi hingga ‘List of Sensible Living for Fools’ untuk mereka yang tak takut menjadi penurut untuk kepuasan diri, acara ini akan menghibur pemirsanya dengan diskusi dan kompetisi sengit dengan berbagai tema chart.

Deretan selebriti yang membintangi variety show ini adalah Han Hye Jin, Jun Jin Shinhwa, Ren NU’EST, Jang Sung Kyu, dan Jung Hyuk. Model top Han Hye Jin adalah ikon manajemen diri namun ceroboh dan mudah tertipu, Jun Jin dipenuhi dengan daya saing dan keingintahuan, dan Ren dikenal sebagai ‘orang yang bersemangat’ dalam grupnya. Jang Sung Kyu adalah adalah bintang TV yang semakin populer sementara modle Jang Hyung menunjukkan sisi ceroboh yang tak terduga dari penampilannya yang menawan.

Baca juga: Han Hye Jin Bicarakan Karakternya yang Seperti Burung di Drama 'Divorce Attorney Shin'

‘The Fool’s Chart’ akan membahas berbagai topik, seperti belanja, diet, dan hubungan manusia. Dan grafik tersebut akan diurutkan dalam peringkat 1 sampai 10 mellaui penelitian tentang pria dan wanita usia 20-an dan 40-an. Kelima host akan melakukan diskusi berdasarkan berbagai petunjuk dan mencocokkan peringkat melalui kompetisi yang menyenangkan.

Dalam video teaser pertama, mereka berkumpul untuk makan malam bersama dan menunjukkan karakteristik masing-masing. Jang Hye Jin memiliki karakter yang sering marah sementara Jang Sung Kyu adalah tipe yang mudah dibujuk oleh orang lain.

Jun Jin dengan kocak digambarkan sebagai ‘idola kuno’ sementara Jung Hyuk digambarkan sebagai tipe orang yang mengatakan segala hal dalam pikirannya. Sedangkan si maknae Ren dianggap sebagai bayi oleh pemain lainnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)