home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebih Bahagia Sejak Pensiun dari Dunia Akting, Cameron Diaz Gak Pernah Kangen Main Film

Selasa, 13 Agustus 2019 18:00 by bellaevania | 5108 hits
Lebih Bahagia Sejak Pensiun dari Dunia Akting, Cameron Diaz Gak Pernah Kangen Main Film
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Sudah genap 5 tahun Cameron Diaz meninggalkan dunia seni peran. Meski memiliki karier berakting yang gemilang, rupanya tidak ada sedikit pun niat atau pikiran baginya untuk kembali lagi ke depan kamera.

Cameron Diaz mengungkap sudah cukup baginya membiarkan setengah dari masa hidupnya untuk dikonsumsi publik. “Aku merasa tidak apa-apa bagiku untuk meluangkan waktu bagi diri sendiri sekarang,” ucapnya kepada majalah Instyle.

Wanita yang kini berusia 46 tahun itu berhasil menemukan kebahagiaannya sendiri sejak istirahat dari dunia akting. “Sangat menyenangkan saat tidak ada yang tahu tentang apa yang aku lakukan. Karena semua waktuku hanya untukku. Aku tidak mempromosikan film apapun, karenanya aku tidak harus memberi siapapun apapun,” lanjutnya. “Aku tidak akan melakukan ini lagi. Aku sedang menjalani hidupku,” tegasnya.

Baca juga: Dibujuk Jamie Foxx, Cameron Diaz Tak Jadi Pensiun Akting

Dibanding seni peran, bintang ‘Charlie’s Angels’ ini tengah mencoba peluang lain seperti bisnis. Baginya pekerjaan yang Ia lakukan dengan bahagia adalah pekerjaan terbaik. “Apapun yang aku lakukan harus menjadi sesuatu yang aku sukai, sesuatu yang terasa mudah,” ucap Cameron.

Hingga kini Cameron Diaz telah menulis 2 buku tentang kesehatan dan kesejahteraan. Wanita yang mengawali karier dari dunia model ini menunjukkan akting terakhirnya dalam film ‘Annie’ yang rilis pada tahun 2014 silam.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)