home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Dugaan Pelecehan Seksual, Lebih dari 100 Model Victoria's Secret Tanda Tangani Surat Terbuka

Selasa, 13 Agustus 2019 23:00 by bellaevania | 888 hits
Ada Dugaan Pelecehan Seksual, Lebih dari 100 Model Victoria's Secret Tanda Tangani Surat Terbuka
Image Source: The Independent

DREAMERS.ID - Lebih dari 100 model Victoria’s Secret menandatangani sebuah surat terbuka yang mendesak agar Victoria’s Secret berkomitmen untuk melindungi karyawannya dari pelecehan seksual.

Surat terbuka ini muncul atas keprihatinan terhadap keselamatan dan kesejahteraan para model. Terutama dalam beberapa minggu terakhir, kabar pelecehan seksual dan perdagangan seks model banyak didengar.

Seperti kasus pelecehan seksual dan perdagangan seks pada anak di bawah umur yang dilakukan Jeffrey Epstein yang menyamar sebagai perekrut untuk model Victoria’s Secret. Lalu tuduhan pelecehan yang dilakukan fotografer Timur Emek, David Bellemere, dan Greg Kadel yang dikabarkan memiliki hubungan kerja dengan Victoria's Secret.

Baca juga: Valentina Sampaio, Model Transgender Pertama Victoria's Secret yang Kontroversial

Petisi ini dibuat oleh organisasi Model Alliance yang tengah menggalakkan program RESPECT #Time4Respect untuk melindungi para pekerja di industri fashion. Meski dugaan tersebut tidak ditunjukkan langsung pada Victoria's Secret, Model Alliance berpendapat jika perusahaan tersebut memiliki peran penting untuk memperbaiki situasi.

Pihak Victoria's Secret pun mengaku bahwa pihaknya selalu fokus dengan kesejahteraan dan keamanan para modelnya, "Kami selalu peduli dengan keselamatan model kami dan ingin terus berdialog dengan Model Alliance dan pihak lainnya untuk mencapai kemajuan yang berarti di industri ini," ujar juru bicara Victoria's Secret kepada WWD.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)