home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ribuan Orang Demo, Kang Daniel Tunda Fan Meeting di Hongkong

Rabu, 14 Agustus 2019 11:00 by muthiasp | 824 hits
Ribuan Orang Demo, Kang Daniel Tunda Fan Meeting di Hongkong
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kang Daniel sudah resmi debut menjadi solois pada bulan Juli kemarin. Ia pun telah dijadwalkan untuk melakukan tur jumpa fans di beberapa kota di Asia. Namun secara tiba-tiba ia harus membatalkan lawatannya ke Hongkong.

Pada 18 Juli lalu, Kang Daniel merilis pengumuman resmi terkait tur jumpa fans yang bertajuk ‘Color On Me’. Ada tiga kota yang sudah dikonfirmasi masuk daftar kunjungannya, yaitu Singapura pada 16 Agustus, Hongkong pada 18 Agustus, dan Bangkok pada 7 September 2019.

Namun pada 14 Agustus, KONNECT Entertainment mengabarkan melalui situs resminya bahwa Kang Daniel menunda kedatangannya ke Hongkong karena alasan keamanan, “Karena kondisi saat ini, kami putuskan untuk menunda acara setelah melalui pertimbangan dengan penyelenggara di Hongkong, UnUsUaL Entertainment dan Sun Entertainment”.

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Agensi yang didirikan sendiri oleh Kang Daniel itu meminta pengertian dari penggemar demi keselamatan idolanya, “Kami mohon pengertiannya karena keputusan itu diambil demi keamanan artis, staf, dan penggemar yang berpartisipasi di jumpa fans ini”.

Seperti yang diketahui, situasi di Hongkong sedang memanas akibat aksi unjuk rasa terkait penolakan Undang Undang Ekstradisi. Dilansir dari laman Kompas pada Senin (12/8) kemarin, ribuan pengunjuk rasa memadati area bandara Hongkong dan memaksa seluruh penerbangan tersisa dibatalkan dan dialihkan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)