home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser LANY Ditunda, Penggemar 'Murka' dan Minta Refund Kepada Promotor

Rabu, 14 Agustus 2019 12:00 by sukmagayatri | 754 hits
Konser LANY Ditunda, Penggemar 'Murka' dan Minta Refund Kepada Promotor
InsertLive.com

DREAMERS.ID - Band indie asal Amerika LANY yang beranggotakan Paul Jason Klein, Charles Leslie Priest, dan Jake Clifford Goss, dijadwalkan untuk menggelar konser mereka di Tennis Indoor Senayan selama dua hari berturut-turut, yakni di tanggal 13 dan 14 Agustus 2019.

Namun, konser LANY yang harusnya digelar pada tanggal 13 Agustus 2019 kemarin mendadak ‘ditunda’ oleh pihak promotor menyangkut “health and safety issues”. Para penonton yang telah menunggu kurang lebih tiga jam di venue pun langsung ‘murka’ dengan promotor Vizion Vibe selaku promotor yang memboyong LANY ke Jakarta.


Image source: Instagram.com/vizionvibe

Konser LANY yang batal digelar pada tanggal 13 Agustus kemarin pun diundur ke tanggal 14 Agustus 2019. Promotor menyatakan bahwa pada hari ini (14/08/2019) konser LANY akan terbagi menjadi 2 show. Show pertama untuk pemegang tiket konser tanggal 13 Agustus dan akan dimulai pada pukul 6 sore, sedangkan show kedua untuk pemegang tiket konser tanggal 14 Agustus yang akan dimulai pukul 10 malam. 


Image source: Instagram.com/vizionvibe

Baca juga: XYZ Fest Hadirkan LANY Hingga RAIN di Ancol

Menanggapi pernyataan tersebut banyak penonton yang langsung melayangkan protes nya terhadap pihak promotor dengan memberikan komentar di akun official Instagram @vizionvibe. Seperti komentar dari pemilik akun Instagram @mayantyaw: “Kak sehat gak sih? At least kasih tau dong permasalahannya apaan. Udah info dadakan, last minute, ga ada klarifikasi, penonton di treat with disrespect. Please deh kita bayar kali”.


Image source: Instagram.com/vizionvibe

Selain itu LANY juga menjadi trending topic di twitter Indonesia kemarin malam (13/08/2019), karena banyaknya pengguna Twitter yang mengungkapkan rasa kekecewaan akibat pembatalan dan pengunduran konser secara tiba-tiba oleh promotor. Pihak promotor Vizion Vibe pun akhirnya mengeluarkan tata cara untuk refund tiket khusus pemilik tiket konser tanggal 13 Agustus 2019 lewat akun official Instagram mereka.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)