home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harry Styles Tolak Peran Pangeran Eric di Film Live-Action 'The Little Mermaid'

Rabu, 14 Agustus 2019 13:50 by bellaevania | 639 hits
Harry Styles Tolak Peran Pangeran Eric di Film Live-Action 'The Little Mermaid'
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Nama Harry Styles digadang-gadang sebagai aktor yang akan berperan sebagai Pangeran Eric dalam film versi live action ‘The Little Mermaid’. Namun tampaknya harapan penggemar untuk melihat Harry kembali berakting harus pupus.

Pelantun ‘Sign of The Times’ ini dikabarkan menolak tawaran peran tersebut dengan sopan. “Harry adalah penggemar dalam proyek ini dan dia telah menolak penawaran itu dengan sopan,” terang seorang sumber, melansir Eonline.

Tepat pada bulan lalu, penggemar dibuat kegirangan dengan kabar bahwa Harry berpotensi menjadi lawan main Halle Bailey, yang telah dikonfirmasi akan berperan sebagai si putri duyung Ariel. Ungkapan kegembiraan itu sempat memenuhi Twitter.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Penggemar juga masih menunggu kepastian untuk nama-nama aktor dan aktris lainnya seperti Melissa McCarthy, Jacob Tremblay, Awkwafina dan Javier Bardem yang dirumorkan akan bergabung dalam film produksi Disney ini.

Sebelumnya Harry Styles juga dirumorkan akan berakting sebagai Elvis Presley dalam film biopik yang disutradarai Baz Luhrmann. Namun peran sebagai Elvis Presley itu akhirnya jatuh pada aktor Austin Butler.

Harry Styles sendiri bukan orang baru di dunia akting. Pentolan boyband ‘One Direction’ ini sebelumnya melakukan debut akting lewat film ‘Dunkrik’ yang dirilis pada 2017 lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)