home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WINNER Siap Sambangi Indonesia Lagi Lewat Gelaran ON OFF Festival 2019!

Rabu, 14 Agustus 2019 13:45 by fzhchyn | 993 hits
WINNER Siap Sambangi Indonesia Lagi Lewat Gelaran ON OFF Festival 2019!
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Boy group WINNER siap menyambangi Indonesia untuk kedua kalinya. Kini, grup beranggotakan Seungyoon, Mino, Seunghoon, dan Jinwoo tersebut akan tampil di panggung ON OFF Festival 2019 yang digelar September mendatang!

Setelah sukses menyapa Inner Circle (sebutan fans WINNER) dalam gelaran konser perdana pada November tahun lalu, grup pelantun ‘Ah Yeah’ ini akan menyapa lagi fansnya di tanah air dengan penampilan yang lebih fresh.

ON OFF Festival sendiri merupakan acara yang digelar untuk merayakan semua hal yang viral bagi para generasi online. Di tahun keduanya ini, ON OFF Festival akan diselenggarakan oleh FAS (Famous All Star) yang berkolaborasi dengan platform Vidio.com.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

WINNER menjadi salah satu line-up artis yang baru saja diumumkan untuk tampil di panggung ‘Idol Zone’. Sementara ON OFF Festival 2019 akan digelar pada pada 7 dan 8 September mendatang di Istora Gelora Bung Karno di Senayan, Jakarta.

Untuk tiket ‘Idol Stage’, ada dua kategori yang ditawarkan, yaitu GA (general admission) seharga 850.000 rupiah (numbered seats), sementara VIP dijual seharga 1,2 juta rupiah (festival). Harga tiket tersebut berlaku untuk dua hari dan sudah bisa dibeli melalui situs resminya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)