home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Make Up Ala Korea Selatan yang Masih Menjadi Tren di Tahun 2020

Rabu, 14 Agustus 2019 18:04 by Rie127 | 3039 hits
Make Up Ala Korea Selatan yang Masih Menjadi Tren di Tahun 2020
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Menggunakan make up merupakan hal yang biasa, khususnya bagi perempuan. Apalagi tren make up ala Negeri Ginseng saat ini menjadi tren dikalangan remaja. Namun, ternyata make up ala Korea Selatan ini diprediksi masih akan terus berlanjut hingga tahun 2020 nanti.

“Tahun 2020, orang-orang tidak terlalu makeup medok seperti dulu zamannya Kylie Jenner. Sekarang gaya-gaya seperti Korean Look, glass skin, tinted lipstick, blush, lebih natural. Orang juga lebih sadar dengan kulit muka, bukan menutupi tapi mereka merawat. Saya rasa itu good look untuk 2020,” jelas fashion and beauty stylist Yoland Handoko dilansir dari republika

Namun, tidak semua orang akan terlihat cocok pada saat tampil dengan Korean Look. Menurutnya hal ini tergantung dari kondisi setiap orang, mulai dari kulit hingga gaya berpakaian. Yoland juga menegaskan untuk tidak memaksakan diri untuk menggunakan make up ala Korea karena tidak semua orang memiliki kondisi kulit yang sama dengan orang Korea.


Image Source: Hipwee

Baca juga: Deretan Tren Make-Up yang Akan Hits di Tahun 2022

“Kadang-kadang mau glass skin tapi kulit bermasalah kadang ada jerawat. Akhirnya tidak bisa dipaksakan, kembali lagi disesuaikan dengan kondisi kulit, gaya berbusana, kepribadian, jangan dipaksakan. Kadang-kadang saya lihat enggak pantes banget blushnya banyak banget,” katanya.

Yoland juga mengingatkan pada saat menggunakan make up, sebaiknya kamu lebih memperhatikan dan mengenal diri kamu sendiri. Bagaimana diri kamu sebenarnya, apa yang dibutuhkan, mana yang cocok untuk kamu. Tidak hanya dalam urusan make up namun juga pada saat memilih pakaian.

“Kalau tidak cocok jangan dipaksakan. Tidak usah terlalu mengikuti tren. Tren itu ada untuk jadi panduan. Untuk ngikutin tren saya tidak setuju,” tambahnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)