home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Seung Won Hingga Lee Kwang Soo Dikonfirmasi Main Film Bergenre Komedi

Kamis, 15 Agustus 2019 10:58 by muthiasp | 789 hits
Cha Seung Won Hingga Lee Kwang Soo Dikonfirmasi Main Film Bergenre Komedi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi film Korea bertema bencana dengan sentuhan komedi akan segera digarap. Deretan pemainnya yang dikonfirmasi pun merupakan aktor yang handal dan populer, mulai dari Lee Kwang Soo hingga Cha Seung Won.

Pada 15 Agustus, tim produksi film terbaru berjudul ‘Sinkhole’ mengumumkan bahwa Cha Seung Won, Kim Sung Kyun, dan Lee Kwang Soo akan menjadi pemeran utama. Film ‘Sinkhole’ bertemakan bencana alam yang dibalut dengan unsur komedi.

Dikisahkan ada pria yang akhirnya bisa membeli rumah setelah 11 tahun tetapi justru terperangkap dalam lubang pembuangan. Cha Seung Won didapuk memerankan karakter Jung Man Soo, ayah satu anak yang melakukan banyak pekerjaan paruh waktu dan tinggal di Chungwoon Villa.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Kim Sung Kyun akan memerankan karakter Park Dong Won, pria yang tidak beruntung namun pada akhirnya bisa membeli rumah idaman setelah 11 tahun. Namun ia harus mengalami kejadian tidak terduga di mana terkunci di bawah tanah karena rumahnya rubuh.

Sedangkan Lee Kwang Soo menjadi pria yang sama-sama terjebak di bawah tanah bersama dengan Park Dong Won. Karakternya bernama Kim Seung Hyun, yang mana juga teman sekantor dari Park Dong Won. Jika ada Lee Kwang Soo, maka sudah bisa dipastikan film ini akan sangat lucu.

Belum dipastikan akan tayang kapan, tetapi proses syuting langsung dimulai pada Agustus ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)