home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinwoo WINNER Ungkap Keinginan Akting Film Hingga Pacaran Go Public

Kamis, 15 Agustus 2019 12:39 by fzhchyn | 1071 hits
Jinwoo WINNER Ungkap Keinginan Akting Film Hingga Pacaran Go Public
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Jinwoo WINNER baru saja debut solo dengan merilis lagu ‘Call Anytime’ featuring Mino pada 14 Agustus. Dalam wawancara untuk debut solonya, ia berbicara tentang karir dan kehidupan asmara saat usianya kini sudah mendekati akhir 20-an.

Idola K-Pop pemilik nama asli Kim Jinwoo ini berusia 29 tahun dalam hitungan Korea. Ia mengatakan, “Aku pikir aku benar-benar memiliki masa usia 20-an yang baik. Ada beberapa pasang surut tapi di tengah itu semua aku bekerja keras untuk bertahan, dan kami datang bersama dan bekerja keras, jadi itu bagus.”

Jinwoo juga mengungkapkan bahwa dirinya mendapatkan kepercayaan diri lebih dibandingkan dengan saat ia pertama kali debut, bahkan saat tampil di variety show sendirian, hingga kini mewujudkan debut solonya. Tujuan terakhirnya untuk usia 20-an adalah tampil dalam sebuah film, dan mengatakan, “Aku selalu suka akting. Aku mencoba web drama, tapi mengambil pelajaran di ruang latihan dan fokus pada setting adalah hal yang berbeda.”

Baca juga: Sejumlah Idola K-Pop Hingga Agensi Donasi untuk Korban Gempa Turki-Suriah

“Aku ingin melakukan drama juga, tapi aku tak memiliki kepercayaan diri, karena waktu persiapan yang singkat. Ada sedikit waktu persiapan ketika melakukan film, jadi aku pikir aku bisa menunjukkan hal-hal yang detail. Aku tidak suka hal-hal yang terlihat polos, jadi aku ingin mencoba genre yang gelap seperti film thriller noir. Bukannya aku ingin mengubah gayaku, tapi aku pikir itu akan memiliki dampak karena akan ada sesuatu yang tak terduga,” paparnya.

Saat ditanya apakah ia memiliki rencana untuk kencan secara terbuka, Jinwoo menjawab, “Aku tidak menganggap kecan di publik adalah hal yang buruk.” Ia menjelaskan, “Untuk idola, itu bisa seperti itu (buruk), tapi aku pikir aku akan terbuka jika berkencan.”

Soal alasan mengapa dirinya punya pandangan yang positif tentang kencan di publik mensikup ia adalah seorang idola K-Pop, Jinwoo mengatakan, “Aku telah melihat orang-orang diberi ucapan selamat saat mengumumkan kencan, dan aku berpikir ‘itu akan menyenangkan’. Namun saat ditanya apakah dirinya telah mendiskusikan hal ini dengan agensi, ia menjawab belum dan kencan di publik hanyalah keinginannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)