home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya Kim Go Eun Nyanyi Lagu Ballad Diiringi Biola dari Henry Lau

Kamis, 15 Agustus 2019 11:43 by muthiasp | 4921 hits
Manisnya Kim Go Eun Nyanyi Lagu Ballad Diiringi Biola dari Henry Lau
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Berbagai cara dilakukan sebagai bentuk promosi proyek terbaru dari para selebriti Korea Selatan. Salah satunya dengan tampil di program televisi, seperti yang dilakukan oleh Jung Hae In dan Kim Go Eun sekaligus menunjukkan talenta bernyanyi.

Seperti yang diketahui, Jung Hae In dan Kim Go Eun akan segera meluncurkan film terbaru berjudul ‘Tune in for Love’. Film itu mengangkat tema percintaan dan musik, sehingga tepat ketika keduanya tampil di program JTBC ‘Begin Again 3’ bersama dengan musisi Korea lain.

Fyi, ‘Begin Again’ merupakan program yang menghadirkan beberapa musisi Korea di mana mereka ngamen di berbagai tempat, baik di dalam maupun di luar negeri. Kim Go Eun sendiri sudah merampungkan proses syutingnya yang mengambil latar belakang di sekitar Namsan Tower.

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Asmara G-Dragon dan Miss Korea Kim Go Eun

Dari video cuplikan yang dirilis, Kim Go Eun membawakan lagu milik Light and Salt yang berjudul ‘Don’t Leave Me’. Aktris cantik itu menyanyikan lagunya dengan syahdu, sambil diiringi oleh biola yang dimainkan oleh Henry Lau. Alunan piano juga mempermanis suasana lagunya.

Sebelumnya, Kim Go Eun sudah pernah menunjukkan kemampuan bernyanyi di program JTBC ‘Your Music’. Sabar sedikit ya, Dreamers. Episode terbaru program JTBC ‘Begin Again 3’ yang menghadirkan Jung Hae In dan Kim Go Eun akan ditayangkan pada 23 Agustus mendatang, pukul 9 malam waktu Korea atau 7 malam waktu Indonesia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)