home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Hye Kyo Rutin Donasi untuk Pendidikan Sejarah di Hari Kemerdekaan Korea Selatan

Kamis, 15 Agustus 2019 14:33 by muthiasp | 967 hits
Song Hye Kyo Rutin Donasi untuk Pendidikan Sejarah di Hari Kemerdekaan Korea Selatan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Hari Pembebasan Nasional Korea dirayakan setiap tahun pada tanggal 15 Agustus di Korea Utara dan Selatan dan menandai tanggal semenanjung Korea dibebaskan dari pendudukan kolonial Jepang. Berbagai cara dilakukan untuk memperingatinya, seperti dengan donasi yang rutin diberikan oleh Song Hye Kyo.

Untuk menghormati Hari Pembebasan Nasional ke-74 dan peringatan 100 tahun berdirinya Pemerintahan Sementara Korea, Song Hye Kyo berkolaborasi dengan Profesor Seo Kyung Duk dari Universitas Wanita Sungshin untuk menyumbangkan 10.000 buku panduan ke sebuah museum gerakan kemerdekaan Korea di Chongqing.

Sumbangan itu dipublikasikan melalui Profesor Seo Kyung Duk, yang mengungkapkan bahwa buku panduan tersedia dalam bahasa Korea dan Cina dan dapat diunduh di situs web yang telah didirikan tahun ini. Buku panduan tersebut menceritakan sejarah Pemerintahan Sementara Korea, yang didirikan oleh para aktivis kemerdekaan Korea yang tinggal di pengasingan di China selama pendudukan kolonial Jepang.

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Penulis 'That Winter, The Wind Blows'

Profesor Seo menyatakan, "Kami sudah menyumbangkan salinan buku panduan ke Museum Peringatan Pemerintah Sementara di Hangzhou awal tahun ini untuk peringatan 100 tahun, dan kami menyumbang lagi ke museum Chongqing untuk menghormati Hari Pembebasan Nasional."

Dia melanjutkan, “Ini adalah kali ke-17 Song dan Hye Kyo menyumbangkan buku panduan. Saya sangat senang bahwa dia memberikan contoh sebagai bintang Hallyu untuk cara mewakili negaranya”. Awal tahun ini, keduanya donasi buku panduan di Tokyo untuk memperingati peringatan 100 tahun Deklarasi Kemerdekaan, dan membuat pameran di Den Haag, Belanda, untuk memperingati 100 tahun Gerakan 1 Maret.

Profesor Seo berkata, “Sejarah gerakan kemerdekaan kita di luar negeri tidak terpelihara dengan baik. Tetapi jika kita mengunjungi tempat-tempat itu dan menunjukkan minat kita pada mereka, maka itu adalah cara terbaik untuk melestarikannya”. Song Hye Kyo juga mendukung pendidikan Korea dengan membantu menyediakan layanan bahasa Korea ke museum-museum terkenal di seluruh dunia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)