home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Fashion Hijab Syar'I Namun Tetap Stylish a La Selebgram

Kamis, 15 Agustus 2019 23:00 by Rie127 | 5807 hits
Intip Fashion Hijab Syar'I Namun Tetap Stylish a La Selebgram
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Tren fashion hijab kini semakin mendunia, khususnya di Negara-negara yang memiliki mayoritas agama muslim. Salah satu tren yang cukup diminati adalah hijab syar’I atau hijab yang menutupi bagian dada.

Selain dinilai lebih tertutup, hijab syar’I dinilai praktis untuk dipakai. Kini hijab syar’I juga tersedia dalam berbagai model yang lebih modern, seperti pada hijab-hijab modern lainnya yang sedang menjadi tren dikalangan muslimah.

Melansir dari SRIPOKU, berikut ini merupakan beberapa inspirasi gaya hijab syar’I dari selebgram yang membuktikan bahwa hijab menutup dada itu tetap menjadi andalan.

1. Padukan Dengan Warna Mustard


Image Source: @natashafarani

Jika kamu menginginkan wajah yang tampak lebih segar dan terlihat muda, kamu dapat memilih warna mustard, kamu juga dapat menggunakan hijab pashmina untuk menutupi bagian dada.

2. Motif Warna-Warni


Image Source: @aidijuma

Motif ini memberikan inspirasi tampilan hijab yang kembali ke masa lalu, tetapi tetap terlihat cantik dan anggun. Hijab ini juga seperti membawa kita kembali kemasa lalu, dimana hijab belum banyak dikreasikan seperti sekarang.

Baca juga: Intip Fashion Hijab Dengan Paduan Warna Putih a La Ameliaelle

3. Warna Soft


Image Source: @vizzily

Warna soft memang menjadi tren pada saat ini dikalangan muslimah, selain terlihat anggun, warna soft juga membuat kesan feminism kepada pemakainya.
Kamu bisa mencobanya dengan mengenakan inner asimetris yang nyaman, kemudian padukan dengan hijab instan berwarna soft.

4. Warna Gelap


Image Source: @kivitz_

Jika, kamu lebih menyukai warna-warna elegan, kamu dapat memilih hijab dengan warna gelap, seperti biru dongker, atau merah maroon. Kamu juga dapat padukan dengan gamis atau dress berwarna hitam. Kamu akan tetap terlihat anggun dan juga elegan dengan gaya hijab syar’I

5. Warna pastel


Image Source: @gdaghaida

Warna pastel saat ini merupakan salah satu warna yang paling diminati dalam pemilihan warna hijab. Karena warna ini membuat kesan feminim dan manis. Tak harus dipadukan dengan gaya hijab modern, warna pastel juga cocok dipadukan dengan hijab syar’I

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)