home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dong Wook Bocorkan Detil Karakternya yang Misterius di Drama 'Strangers From Hell'

Kamis, 15 Agustus 2019 15:14 by muthiasp | 1847 hits
Lee Dong Wook Bocorkan Detil Karakternya yang Misterius di Drama 'Strangers From Hell'
Image source: OCN

DREAMERS.ID - Lee Dong Wook akan segera menyapa penggemarnya lagi melalui proyek drama Korea terbaru adaptasi webtoon berjudul ‘Strangers From Hell’. Aktor tampan ini akan memerankan karakter misterius yang sebenarnya tidak ada di versi webtoon.

Proyek ini akan menjadi pengalaman pertama Lee Dong Wook dengan genre thriller misteri. Lee Dong Wook pun mengutarakan kesannya berperan sebagai karakter Seo Moon Jo, dokter gigi yang menjadi tetangga misterius Yoon Jong Woo (diperankan oleh Im Siwan).

"Ini adalah pertama kalinya aku berakting dalam film thriller misteri, jadi transformasi aku menjadi Seo Moon Jo juga merupakan usaha baru bagi aku,” ujar Lee Dong Wook seraya menyatakan bahwa ingin menampilkan sisi baru dirinya melalui drama ini.

Lee Dong Wook terus menjelaskan, “Seo Moon Jo adalah karakter yang paling terkait dengan karakter lain dalam cerita. Dia akan membantu dan menerima bantuan dari orang-orang yang tinggal di Asrama Eden, tetapi dia juga akan menciptakan ketegangan dengan menentang karakter lain”.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

“Dia tampak biasa, tetapi sebenarnya tidak. Dia adalah karakter kharismatik dengan aura misterius”. Sebagai karakter yang diciptakan untuk drama dan tidak ditampilkan dalam webtoon asli, Seo Moon Jo telah meningkatkan minat penonton pada setiap perilisan teasernya.

Akhirnya, Lee Dong Wook menyimpulkan, "Karakter dengan individualitas unik yang kuat, pengaturan asrama yang menciptakan ketegangan aneh, dan kisah intens yang tidak dapat Anda singkirkan adalah semua hal yang harus diperhatikan”.

Lee Dong Wook menambahkan, "Aku pikir jika kalian menonton 'Strangers From Hell’, kalian akan meniup sedikit terakhir dari musim panas. Mohon perhatian dan cinta sampai episode pertama”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)