home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Siapkan Iklan Di Seluruh Stasiun Subway Seoul untuk Ulang Tahun Jimin BTS

Kamis, 15 Agustus 2019 15:33 by fzhchyn | 1584 hits
Fans Siapkan Iklan Di Seluruh Stasiun Subway Seoul untuk Ulang Tahun Jimin BTS
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Ada ungkapan yang mengatakan ‘like idol like fans’. Sama seperti BTS, ARMY (sebutan fansnya) juga memecahkan rekor satu demi satu. Kumpulan fans Jimin dari China merencanakan kejutan untuk merayakan ulang tahun sang idola yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Fanclub Jimin asal Tiongkok yang menamai diri mereka ‘Jiminbar China’ berencana untuk memasang 702 iklan layar di subway (kereta bawah tanah) Seoul untuk merayakan ulang tahun Jimin yang jatuh pada 13 Oktober mendatang.

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Melalui akun Twitter-nya fanclub ini mengungkapkan rencana mereka yang akan mengambil alh seluruh stasiun subway di Seoul dengan memenuhinya dengan iklan ulang tahun Jimin. Well, memasang iklan idola K-Pop di subway saat ini sudah menjadi hal yang sangat umum, namun untuk memasang iklan di setiap stasiun subway pastinya belum pernah terjadi sebelumnya.

Menurut Jiminbar China, akan ada 43 ilklan layar PDV, 83 iklan layar LED, 575 poster elektronik DID, yang merupakan total 702 iklan layar untuk merayakan ulang tahun Jimin. Semua itu akan tersebar di seluruh stasiun subway di Seoul.

Mereka juga mengatakan bahwa proses konsultasi itu sendiri sangat sulit karena proyek ini belum pernah terjadi dilakukan sebelumnya. Sekarang, fans tak perlu pergi ke stasiun subway tertentu untuk melihat iklan, karena terpasang di semua stasiun, cukup pergi ke yang terdekat saja di Seoul.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)