home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul PSY dan BTS, MONSTA X Jadi Artis Korea Selanjutnya yang Berhasil Tempati Chart Billboard Ini

Jumat, 16 Agustus 2019 14:13 by fzhchyn | 1118 hits
Susul PSY dan BTS, MONSTA X Jadi Artis Korea Selanjutnya yang Berhasil Tempati Chart Billboard Ini
Image source: Twitter/Monsta X

DREAMERS.ID - MONSTA X baru saja membuat debutnya di salah satu chart populer Billboard. Grup asuhan Starship Entertainment yang tengah menikmati popularitas di AS ini berhasil masuk dalam chart Billboard Pop Songs Airplay!

Chart Pop Songs Airplay sendiri menunjukkan peringkat lagu pop paling populer di setiap minggunya dengan di mana penghitungannya menggunakan data dari Nielsen Music, dengan mengukur jumlah pemutaran mingguan melalui panel laporan dari 168 stasiun top 40 di AS.

Pada 14 Agustus waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa lagu MONSTA X ‘Who Do You Love?’ featuring French Montana masuk dalam chart dengan menempati posisi No. 39, menjadikan mereka sebagai artis Korea ketiga yang berhasil mencapainya setelah PSY dan BTS.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Lagu ‘Who Do You Love?’ sendiri dirilis pada 14 Juni untuk versi audionya, sementara video musiknya dirilis pada 21 Juni. Lagu dengan featuring French Montana ini juga masuk nominasi MTV Video Music untuk kategori Best K-Pop.

Sementara itu, MONSTA X baru saja menyelesaikan tur dunia mereka, dan tampil di Teen Choice Awards 2019 beberapa waktu yang lalu, menandai sebagai artis Koreapertama yang tampil di acara tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)