home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Lee Seung Gi - Suzy 'Vagabond' Dipastikan Segera Tayang, Catat Tanggalnya!

Jumat, 16 Agustus 2019 10:40 by muthiasp | 926 hits
Drama Lee Seung Gi - Suzy 'Vagabond' Dipastikan Segera Tayang, Catat Tanggalnya!
Image source: Kakao

DREAMERS.ID - ‘Vagabond’ menjadi salah satu drama yang paling ditunggu-tunggu penayangannya pada tahun ini. Pasalnya, drama tersebut memasangkan Lee Seung Gi dan Suzy. Akhirnya jadwal tayang untuk ‘Vagabond’ telah diputuskan oleh SBS.

Pada 16 Agustus, SBS merilis rangkaian foto yang memperlihatkan para pemain ketika menjalani diskusi naskah bersama. Ada Lee Seung Gi, Suzy, Shin Sung Rok, Moon Jung Hee, Bae Yoon Shik, Moon Sung Geun, Lee Kyung Young, Kim Min Jong, dan deretan pemain pendukung lainnya.

SBS sekaligus mengumumkan bahwa ‘Vagabond’ akan mengisi slot Jumat – Sabtu, dan mulai tayang pada 20 September mendatang menggantikan ‘Doctor John’. Sumber dari Celltrion Entertainment mengatakan bahwa kerja sama antar pemain dan staf sangat baik sehingga cerita dari ‘Vagabond’ semakin luar biasa.

Baca juga: Tonton 5 Drama Korea Populer Lee Seung Gi, Akting Selalu Daebak!

“Tim produksi sangat terpukau dengan chemistry yang ditunjukkan pemain sampai akhir. Drama ini akan menghadirkan ketegangan yang membuat kalian menahan nafas, dan chemistry yang membuat hati kalian berdebar. ‘Vagabond’ akan segera tayang, jadi mohon dinantikan ya,” ujar perwakilan tim produksi.

Tentu saja ‘Vagabond’ masuk daftar drama yang patut kalian tonton. Dari foto diskusi naskah saja sudah terlihat bagaimana para pemain serius mendalami perannya. Ditambah dengan proses produksi skala blockbuster yang memakan biaya produksi fantastis, kabarnya mencapai 313 miliar rupiah.

Drama ‘Vagabond’ sendiri bercerita tentang Cha Dal Gun (Lee Seung Gi), pria yang bekerja sebagai peran penggganti yang memiliki mimpi untuk menjadi aktor action terkenal. Ia berhasil selamat dari kecelakaan pesawat yang mengubah hidupnya, karena terdapat kasus konspirasi hingga korupsi negara. Fyi, ‘Vagabond’ akan tayang di Netflix juga.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)