home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GAC Umumkan Buat Panggung Perpisahan, Rencana Bubar?

Jumat, 16 Agustus 2019 10:55 by bellaevania | 737 hits
GAC Umumkan Buat Panggung Perpisahan, Rencana Bubar?
Image Source: Instagram/@gac_music

DREAMERS.ID - Vokal grup GAC yang terdiri dari tiga personil yaitu Gamaliel, Audrey, dan Cantika mengumumkan akan menggelar panggung perpisahan. Ada apa ya?

‘The Goodbye Stage’ itu akan digelar pada hari pertama festival Hodgepodge Superfest pada Sabtu, (31/8/19), di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara. Panggug perpisahan itu disebut akan menjadi panggung bersejarah untuk GAC.

“Panggung ini akan menjadi sejarah untuk kami bertiga. so we’re hoping to see you guys there,” tulis Gamaliel. Banyak pihak yang berspekulasi bahwa mereka memilih untuk bubar setelah beberapa tahun bermusik sebagai trio.

Baca juga: Perdana Manggung Sendirian, Gamaliel Curhat di On Off Festival

Hal ini membuat fans GAC panik ditinggal sang idola. “You guys said ‘Never leave ya’ but what now?,” komentar seorang penggemar. “IH JANGAN BUBAR DONGGG,” tulis penggemar lain diikuti emoticon sedih.

Sementara Cantika melalui akun Instagramnya menyebut bahwa GAC akan beristirahat untuk sementara. "10 tahun bersama.. sekarang saatnya untuk beristirahat sebentar," tulisnya. Akun resmi GAC juga menyebut lagu mereka berjudul ‘Love Will Stay’ seperti isyarat perpisahan, “Our love will stay, will make it through,” tulis akun resmi GAC.

Selama GAC bersama, mereka telah berhasil merilis tiga album, yakni 'Gamaliel Audrey Cantika' (2012), 'Stronger' (2015), dan 'Resonance' (2018). Sejumlah lagunya seperti 'Ingin Putus Saja', 'Bahagia', 'Never Leave Ya' menjadi lagu hits di kalangan anak muda.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)