home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Go Eun Ceritakan Persahabatan Pemain 'Goblin', Ungkap Gong Yoo Cemburu dengan Jung Hae In?

Jumat, 16 Agustus 2019 13:17 by muthiasp | 2985 hits
Kim Go Eun Ceritakan Persahabatan Pemain 'Goblin', Ungkap Gong Yoo Cemburu dengan Jung Hae In?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Untuk promosi film terbarunya, Kim Go Eun dan Jung Hae In menjadi bintang tamu dalam program KBS ‘Happy Together’. Pertanyaan seputar drama ‘Goblin’ pun diberikan, dan Kim Go Eun membagikan cerita persahabatannya dengan para pemain.

Aktris cantik itu mengatakan masih berteman dekat dengan pemain ‘Goblin’. Kim Go Eun sering bermain ke rumah Yoo In Na, dan pernah diajak bertemu dengan Gong Yoo dan Lee Dong Wook setelah syuting ‘Goblin’ selesai. Ia mengungkapkan jika cara bercanda kedua aktor itu sama.

“Para pemain senior di ‘Goblin’ memiliki gaya yang mirip saat bercanda. Jadi ketika aku makan, seseorang akan melewatiku dan bilang ‘Kamu makan lagi?’. Mereka sangat iseng dan suka bercanda. Pernah saat aku makan, mereka datang lalu pergi sambil bilang ‘Enak? Makanlah yang banyak’, lalu aku pikir ‘oh ini untuk video di balik layar’”.

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Asmara G-Dragon dan Miss Korea Kim Go Eun

Kemudian Kim Go Eun memperagakan bagaimana Gong Yoo dan Lee Dong Wook mengarahkan kipas ke arahnya dan bertanya apakah ia merasa panas. Karena tahu untuk video behind the scene, Kim Go Eun hanya tersenyum dan bilang, “Aku baik-baik saja”.

Tetapi jika tidak ada kamera dia akan bilang, “Tentu saja panas. Apakah bisa terasa dingin di musim panas?”, candanya yang membuat seisi studio ‘Happy Together’ tertawa. Lalu diceritakan juga bagaimana respon Gong Yoo ketika diberitahu proses syuting adegan Kim Go Eun dan Jung Hae In.

“Staf meledek Gong Yoo dengan mengatakan bahwa aku tersenyum lebih cerah ketika syuting dengan Jung Hae In. Lalu Gong Yoo bilang padaku, ‘Kata mereka kau telah menunjukkan senyum terbaik mu?’”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)