home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenal Lebih Dekat dengan Lee Tae Sun, Sahabat Sehidup Semati IU di 'Hotel del Luna'

Jumat, 16 Agustus 2019 17:30 by fzhchyn | 7411 hits
Kenal Lebih Dekat dengan Lee Tae Sun, Sahabat Sehidup Semati IU di 'Hotel del Luna'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu hal yang menarik dari drama tvN Hotel del Luna adalah para pemain pendukungnya yang bersinar dan memiliki pesona tersendiri. Jika sebelumnya, ada Lee Do Hyun, sosok cinta pertama IU di drama tersebut, kini penonton setia drama juga menaruh perhatian pada Lee Tae Sun.

Dalam drama horor fantasi berbalut romansa tersebut, Lee Tae Sun berperan sebagai Yeon Woo, sosok sahabat yang setia mendampingi Jang Man Wol (IU) pada masa Dinasti Joseon. Namun ia harus mati secara tragis dan membuat Man Wol nelangsa.

Pada episode drama minggu lalu, Yeon Woo muncul kembali di masa saat ini dan telah bereinkarnasi sebagai sosok detektif tampan. Momen reuninya dengan Man Wol, meski hanya melihat dari kejauhan pun sukses membuat penonton terenyuh.

Baca juga: Drama Baru Jiyeon T-ara 'Next Door Witch J' Rilis Poster dan Jadwal Tayang

Penonton tak dapat menolak pesona Lee Tae Sun dalam drama ini karena aktingnya yang bagus. Selain itu, dengan kemunculannya lagi, penonton juga penasaran dengan perannya sebagai detektif yang mengungkap kasus pembunuhan berantai.

Lee Tae Sun adalah aktor kelahiran tahun 1993 yang bernaung di Namoo Actors, agensi yang dihuni oleh banyak aktor berbakat seperti Park Min Young, Moon Chae Woon, Shin Se Kyung, Ji Sung, dan banyak lagi. Ia baru debut pada 2016 lalu dan muncul sebagai pemeran pendukung di beberapa drama, seperti ‘Queen of the Ring’ (2017) dan ‘Suits’ (2018).

Jika kamu adalah penonton drama ‘My ID is Gangnam Beauty’, pasti sudah tak asing dengan wajahnya, karena dalam drama tersebut ia bermain sebagai teman karakter yang diperankan Cha Eun Woo ASTRO. Baru-baru ini, Lee Tae Sun juga membuat akun Instagram (yang dikelola agensi).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)