home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto-foto Keberangkatan Member Running Man ke Jakarta, Siap 17an Bareng Fans Indonesia

Jumat, 16 Agustus 2019 16:45 by muthiasp | 4838 hits
Foto-foto Keberangkatan Member Running Man ke Jakarta, Siap 17an Bareng Fans Indonesia
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Selain menjadi hari bersejarah, tanggal 17 Agustus akan menjadi hari spesial bagi para penggemar program variety ‘Running Man’ Indonesia yang akan bisa bertemu dengan delapan membernya di Istora Senayan, Jakarta dalam rangka jumpa fans ‘Keep On Running Live in Jakarta’.

Pada 16 Agustus siang waktu setempat, Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Haha, Song Ji Hyo, Lee Kwang Soo, Jeon So Min, dan Yang Se Chan terlihat berada di Bandara Internasional Incheon, untuk melakukan penerbangan menuju tanah air.

Kedelapan member itu muncul dengan gaya yang santai. Yoo Jae Suk dan Ji Suk Jin kompak mengenakan kaos berwarna putih dan topi. Mereka menyempatkan diri untuk berpose di hadapan media yang telah menunggu, mulai dari pose biasa sampai membentuk hati.

Suasana Korea yang juga panas membuat Kim Jong Kook mengenakan kaos sleeveless yang memperlihatkan tubuh kekarnya. Ia membawa sendiri koper menuju ke dalam bandara. Di sisi lain, Haha dan Song Ji Hyo juga kompak mengenakan outfit serba hitam dan masker.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Sementara Lee Kwang Soo dan Jeon So Min terlihat mengenakan baju merah dan putih, serta memadukannya dengan celana pendek. Sedangkan Yang Se Chan yang sudah berada di dalam bandara juga mengenakan kaos putih seperti Yoo Jae Suk dan Ji Suk Jin.

Para member ‘Running Man’ pun diprediksi akan sampai di Indonesia pada Jumat (12/8) malam. Nantinya, mereka tak hanya akan sekedar menyapa penggemar di jumpa fans ‘Keep On Running Live in Jakarta’, tetapi bisa jadi ada penggemar beruntung yang ikut bermain dengan mereka di atas panggung.

Tiket masih bisa kalian dapatkan di Tokopedia, di mana tersedia dua paket bundling dengan benefit menarik. Bundling A seharga Rp 3,250,000 di mana kamu bisa mendapatkan tiket platinum dan foto grup bersama member Running Man.  Dan Bundling B seharga Rp 1,900,000,- di mana kamu akan diberikan tiket gold dan poster bertandatangan member Running Man.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)