home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Transformasi Lee Jae Wook Jadi Bad Boy di Drama Terbaru Bareng Rowoon SF9

Jumat, 16 Agustus 2019 20:00 by muthiasp | 1722 hits
Transformasi Lee Jae Wook Jadi Bad Boy di Drama Terbaru Bareng Rowoon SF9
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Sukses mencuri perhatian di drama ‘Search: WWW’, Lee Jae Wook kini dinantikan comeback aktingnya dalam drama terbaru adaptasi webtoon berjudul ‘A Day Found by Chance’. Dalam drama tersebut, ia bertransformasi menjadi anak nakal.

Lee Jae Wook didapuk untuk memerankan karakter bernama Baek Kyung di drama ‘A Day Found by Chance’. Baek Kyung adalah cowok tampan namun bad boy yang menjadi incaran banyak wanita. Ia adalah cowok yang ditaksir sekaligus tunangan dari karakter Eun Dan Oh (diperankan oleh Kim Hye Yoon).

Karakter Baek Kyung diceritakan akan menimbulkan ketegangan pada cerita drama ‘A Day Found by Chance’ karena kemunculannya menciptakan situasi yang tidak terduga untuk Eun Dan Oh, yang mencoba untuk melawan takdirnya.

Dalam foto teaser yang dibagikan oleh MBC, Lee Jae Wook menunjukkan tatapan mata yang tajam dengan aura yang dingin seraya menunjukkan karakter bad boy-nya. Lee Jae Wook juga terlihat sangat tampan mengenakan outfit serba hitam, dan juga seragam sekolah.

Baca juga: 5 Karakter Drama Korea Ini Bikin Penonton Darah Tinggi

Meski terlihat dingin dan kasar, tetapi Baek Kyung menyimpan masa lalu yang menyakitkan yang berkaitan dengan sikapnya ke Eun Dan Oh. Nantinya perilaku Baek Kyung akan berubah, seiring dengan perubahan sikap Eun Dan Oh.

Sementara itu, drama ‘A Day Found by Chance’ bergenre fantasi dan menceritakan tentang Eun Dan Oh yang mencoba melawan takdir demi menemukan cinta sejati. Ada sosok Haru (diperankan oleh Rowoon SF9) yang sangat mencintainya. Kemudian mereka sadar bahwa hanya hidup sebagai tokoh komik, dan mencoba melawan plot yang dibuat penulis.

Drama ‘A Day Found by Chance’ dijadwalkan untuk tayang pada bulan September.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Media luar negeri terkemuka menyoroti LE SSERAFIM, yang membuat penampilan pertama mereka di panggung Coachella. Namun, kontroversi mengenai kemampuan live mereka juga muncul, membuat girl group ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya....
  • HOT !
    Taeyong NCT resmi memulai tugas militernya pada 15 April sebagai tentara aktif di Angkatan Laut Republik Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)