home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Hotel del Luna' Isyaratkan Plot Twist Tak Terduga di Episode Mendatang

Jumat, 16 Agustus 2019 18:15 by fzhchyn | 2349 hits
'Hotel del Luna' Isyaratkan Plot Twist Tak Terduga di Episode Mendatang
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Alur cerita drama akhir pekan tvN Hotel del Luna semakin seru dengan munculnya kasus-kasus baru. Dalam teaser yang baru dirilis untuk episode mendatang, akan ada plot tak terduga yang patut dinantikan.

Pada 16 Agustus, staf produksi drama ‘Hotel del Luna’ membagikan foto-foto Jang Man Wol (diperankan IU), Goo Chan Sung (diperankan Yeo Jin Goo), Park Young Soo (diperankan Lee Tae Sun), dan Seol Ji Won (diperankan David Lee).

Keempat karakter tersebut menunjukkan ekspresi wajah yang bebeda, membuat penonton penasaran akan kisah apa yang bakal terungkap di episode mendatang. Bersamaan dengan perilisan foto tersebut, staf mengisyaratkan bagaimana nasib Jang Man Wol, Goo Chan Sung, dan Park Young Soo akan berubah.

Baca juga: 5 Drama Korea Seru Bertema Supernatural (Part 2)

Dalam episode ‘Hotel del Luna’ sebelumnya, lima mayat ditemukan terkubur di sebuha hutan. Semua hantu dari jasad tersebut ternyata dibunuh oleh orang yang sama. Dan Seol Ji Won, tersangka pembunuhan berantai yang misterius disebut sebagai pelakunya.

Namun, saat identitasnya terungkap, ada twist lain, yang terkait dengan Goo Chan Sung dan Park Young Soo. Staf produksi menyatakan, “Jangan pernah lengah. Apa pun yang kau bayangkan, ini akan menjadi episode ke-11 yang berisi kesenangan dan tikungan yang melebihi harapan kalian.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)