home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Terancam Cerai

Minggu, 18 Agustus 2019 09:00 by muthiasp | 1745 hits
Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Terancam Cerai
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Satu lagi pasangan selebriti favorit publik yang hubungan pernikahannya terancam berakhir dengan perceraian, yaitu Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun.

Pada 18 Agustus pagi waktu setempat, Goo Hye Sun secara mengejutkan membagikan kabar buruk itu melalui akun media sosial pribadinya. Ia mengunggah foto bertuliskan, 'Aku mencintaimu Goo Hye Sun. Aku mencintaimu Goo Hye Sun', bersamaan dengan caption yang menohok publik.

"Setelah kami kehilangan percikan (cinta), suamiku telah berubah hatinya dan ingin bercerai, dan aku ingin tetap menikah. (Minggu depan, perwakilan suamiku akan merilis beritanya, dan aku beritahukan kalian bahwa mereka tidak seluruhnya benar. Aku harap kebenaran akan terungkap," tulis Goo Hye Sun.

Baca juga: Goo Hye Sun Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi

Postingan itu lantas dibanjiri berbagai komentar penggemar. Banyak yang tidak menduga dengan kabar mengejutkan tersebut. Pasalnya, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun dikenal sebagai couple goals yang selalu tampil romantis dan jauh dari gosip negatif.

Mereka juga diketahui saling memberikan dukungan penuh, meski sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun resmi menikah pada bulan Mei 2016 setelah cinta lokasi di drama 'Blood'. Kemudian mereka memamerkan kemesraan di reality show 'Newlyweds Diary'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)